UNTUK INDONESIA
Melly Goeslaw dan Ernest Beri Kabar Ade Irawan Wafat
Aktris lawas Ade Irawan meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 17 Januari 2020.
Ade Irawan meninggal dunia pada Jum\'at, 17 Januari 2020. (Foto: Instagram/melly_goeslaw)

Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan tanah air. Aktris lawas Ade Irawan meninggal dunia pada hari ini, Jum'at, 17 Januari 2020. Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan Melly Goeslaw di laman Instagram pribadinya.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat tante dan Ria," tulis Melly, dikutip Tagar pada Jum'at, 17 Januari 2020.

Kabar serupa juga disampaikan oleh komedian Ernest Prakasa melalui unggahan di media sosial Twitter. Sutradara sekaligus aktor film itu menyebut Ade Irawan meninggal dunia menyusul putrinya yang wafat pada 6 Januari kemarin.

"Ibu Adek Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," kata Ernest melalui cuitan di akun @ernestprakasa.

Ade IrawanAde Irawan meninggal dunia pada Jum\'at, 17 Januari 2020. (Foto: Instagram/melly_goeslaw)

Ade Irawan menutup mata pada usia 82 tahun. Aktris kelahiran Jakarta, 5 April 1937 terlihat sehat dan bugar saat anaknya, Ria Irawan wafat beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ria Irawan Wafat, Suami Ikut Turun ke Liang Kubur

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu dan penyebab wafatnya Ade Irawan. 

Berita terkait
Mayky Wongkar Kenang Masa Pacaran dengan Ria Irawan
Suami mendiang aktris Ria Irawan, Mayky Wongkar, mengisahkan sepenggal kenangan semasa berpacaran dengan almarhumah istrinya.
Suasana Pemakaman Ria Irawan di TPU Tanah Kusir
Suasana haru dan langit yang mendung menyelimuti prosesi pemakaman artis senior Ria Irawan, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.
Lina eks Sule Menangis dalam Mimpi Rizky Febian
Penyanyi Rizky Febian mengaku sempat mendapat mimpi sebelum dan sesudah ibundanya, Lina Zubaedah, meninggal dunia.
0
Karena Pajak, Sri Mulyani Tenangkan Reza Rahardian
Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan sektor hiburan di Tanah Air akan dibebaskan dari kewajiban bayar pajak. Hal itu menjawab Reza Rahardian.