Bensu Bersaudara Hadirkan Bisnis Kuliner Baru: Besar Food

Ruben Onsu dan Jordi Onsu berinovasi di bidang kuliner dengan hadirkan Besar Food. Resto ini menyajikan makanan a la Jepang.
Ruben Onsu dan Keluarga

Jakarta - Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu rupanya tak puas dengan Geprek Bensu. Mereka kini berinovasi kembali di bidang yang sama dengan memperkenalkan produk dengan nama "Besar Food", yang merupakan kependekan dari Bensu Bersaudara Food.

Menurut Jordi Onsu, ide awal Besar Food sudah ada sejak lama. Bahkan, sebelum ada Geprek Bensu.

"Cuma sempat ketunda karena waktu itu fokus membesarkan Geprek Bensu. Nah sekarang lahir kembali setelah tertunda dari 2015," cerita Jordi Onsu.

Peluncuran Besar Food hampir bersamaan dengan pemberlakuan PPKM Darurat. Jordi justru menganggap ini sebagai peluang, di mana masyarakat yang kini lebih banyak beraktivitas di rumah lebih banyak memesan makanan secara daring.


Saya sama Jordi, dari semua bisnis kuliner yang kita jalani, ini yang paling kita suka, juga makanannya, Jepang rasa Indonesia.


"Semua pasti ada risikonya. Semoga ini menjadi risiko yang baik, perlu di coba, dan siap dengan segala risiko yang ada. Apalagi di PPKM ini, suplai makanan termasuk dalam sektor kritikal, di mana orang berdiam di rumah berhak juga untuk tetap makan enak dengan harga terjangkau. Jadi, kami tetap akan melayani pesan antar, dengan memastikan higienis dan kualitas makanan."

Menu yang disajikan Besar Food sangat beragam, seperti Karaage, Karaage Don, Gyudon, dan Gyutandon dengan berbagai macam saus dan sambal yang khas seperti Sambal Geprek, Sambal Daun Jeruk Level 30, Spicy Mayo dan Saus Tonkatsu. Dengan Harga dimulai dari 25 ribu rupiah hingga 55 ribu rupiah untuk Porsi Sumo Size.

Hingga Kini Besar Food memiliki delapan outlet yang dibuka serentak pada 8 Juli 2021, di area Jabodetabek, baik Outlet Offline ataupun Cloud Kitchen. Antara lain di Bendungan Hilir, Pamulang, Fatmawati, Bintaro, Galaxy Bekasi, Empang Bogor, Tanjung Duren dan Harapan Indah Bekasi.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu memiliki alasan menghadirkan kuliner Jepang dengan sentuhan Indonesia di bisnisnya ini.

"Saya sama Jordi, dari semua kuliner yang kita jalani, ini yang paling kita suka juga makanannya Jepang rasa Indonesia. Makanya saya mau coba jalani ini. Jadi mudah-mudahan bisa diterima di kalangan kuliner masyarakat," kata Ruben Onsu. []


Baca juga

Berita terkait
Ruben Onsu dan Arafah Rianti Jadi Host LIDA 2021
Presenter populer Ruben Onsu dan komika Arafah Rianti, didaulat untuk duduk di jajaran host kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.
Teror Ruben Onsu Masih Berlanjut, Om Hao: Ada yang Dengki
Teror terhadap Ruben Onsu masih berlanjut. Om Hao menyebut ada yang dengki dan santet yang dilakukan tidak akan berhenti sebelum berhasil.
Teror Mistis Pria Bola Api Kembali Serang Bisnis Ruben Onsu
Bisnis Ruben Onsu bersama sang adik kembali mendapat teror mistis berwujud pria bola api. Seram!
0
Bensu Bersaudara Hadirkan Bisnis Kuliner Baru: Besar Food
Ruben Onsu dan Jordi Onsu berinovasi di bidang kuliner dengan hadirkan Besar Food. Resto ini menyajikan makanan a la Jepang.