UNTUK INDONESIA

Begini Komitmen Sule & Nathalie Agar Pernikahannya Awet

Demi langgengnya rumah tangga, mereka memegang komitmen yang harus dipatuhi demi menjaga keharmonisan.
Keceriaan pernikahan Sule dan Nathalie. (Tagar/Instagram)

Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menikah. Demi langgengnya rumah tangga, mereka memegang komitmen yang harus dipatuhi.

Ada tiga komitmen yang diungkapkan pasangan ini untuk menjadi landasan dalam pernikahan mereka. "Komitmen pertama, kalau ada masalah langsung diselesaikan paling lama satu hari," ucap Nathalie di salah satu saluran tv swasta.

Menanggapi itu, Sule mengatakan bahwa komitmen kedua adalah menurunkan gengsi masing-masing. "Komitmen kedua turunin gengsi masing-masing. lalu ketiga harus selalu bersama-sama, kayak sekarang jadi bintang tamu selalu bareng," kata Sule.

Sule juga menjelaskan kepada Nagita Slavina yang penasaran dengan karier solo Nathalie Holscher. Jika kelak ada job untuk Nathalie, Sule memastikan dirinya juga andil dalam mengambil keputusan.

Niat kita kan menyatukan dua pikiran dan hati yang berbeda. Kalau kita niat baik untuk mengikat janji menjadi satu, buat apa ditutupi,

Meski begitu, Sule tak masalah jika Nathalie Holscher kerja tanpa didampingi olehnya. Sule hanya menekankan semua tergantung dengan jenis pekerjaannya.

"Kalau misalnya diundang sendiri, dia harus selalu izin. Kalau kata aku nggak, dia nggak jalan. Sebenarnya boleh saja dia kerja sendiri, tapi tergantung pekerjaannya juga seperti apa," jelas Sule.

Tidak cuma tiga komitmen, Sule dan Nathalie Holscher juga punya empat perjanjian nikah. Perjanjian itu pun tidak boleh dilanggar. Pasangan yang menikah 15 November 2020 itu, menjabarkan empat perjanjian nikah yang mereka setujui dalam channel YouTube Tema Indonesia.

Perjanjian yang pertama, keduanya setuju untuk tidak melakoni adegan mesra dengan lawan main. Kedua adalah keterbukaan dimana satu sama lain tidak boleh menutupi apapun. "Sekarang ngapain harus ditutupi, semuanya apapun itu terbuka," ungkap Nathalie.

"Niat kita kan menyatukan dua pikiran dan hati yang berbeda. Kalau kita niat baik untuk mengikat janji menjadi satu, buat apa ditutupi," kata Sule.

Perjanjian yang ketiga adalah harus saling izin sebelum membeli apapun. Adanya perjanjian ini diakui Sule karena dirinya belajar dari rumah tangganya yang terdahulu.

"Aku pengalaman lama dalam hal rumah tangga. Itu adalah sesuatu hal yang kecil tapi nantinya akan membesar. Misalkan tidak izin, tapi tidak ngomong, tidak dikomunikasikan yang akhirnya numpuk-numpuk, akan meledak, tetap harus izin," tegas Sule. Lalu untuk perjanjian keempat, keduanya sepakat tidak akan syuting bareng mantan pacar atau mantan pasangan. []

Baca juga:

Berita terkait
Sempat Mengancam, Log Zhelebour Maafkan Sule
Produser musik rock Indonesia, Log Zhelebour, akhirnya memberikan maaf kepada komedian Sule, setelah sempat mengancam sang pelawak.
Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Rilis Lagu Satu di Hati
Berikut lirik lengkap lagu Satu di Hati yang dibawakan oleh pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher.
Fakta-Fakta Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta yang mengiringi pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher.
0
Begini Komitmen Sule & Nathalie Agar Pernikahannya Awet
Demi langgengnya rumah tangga, mereka memegang komitmen yang harus dipatuhi demi menjaga keharmonisan.