Bawa Cewek ke Hotel 6 Pemain Chile Terancam Dipulangkan

Enam pemain timnas Chile yang berlaga di Copa America mengundang cewek untuk berpesta di hotel tim nasional, semua orang yang terlibat bisa dihukum
Pemain timnas Chile yang diduga terlibat insiden bawa cewek ke hotel tempat mereka menginap selama Copa Amerika di Brasil (Foto: marca.com)

Jakarta - Setidaknya lima pemain Chile dikabarkan mengundang beberapa cewek untuk bergabung dengan mereka di Gran Hotel Odara tempat skuad menginap selama Copa America, yang berlangsung di Brasil.

Chile berada di Grup A di Copa America 2021 bersama Argentina, Bolivia, Paraguay, dan Uruguai. Sejauh ini Chile seri 1 – 1 lawan Argentina dan menang 1 – 0 lawan Bolovia.

Menyusul insiden tersebut, direktur teknis tim, Martin Lasarte, diperkirakan akan memberikan hukuman berat terhadap para pemain yang terlibat dalam insiden tersebut. Ada kemungkinan mereka akan dikirim kembali ke Chile.

timnas chileTimnas Chile (Foto: copaamerica.com)

Meski belum ada konfirmasi resmi terkait insiden tersebut, Jean Meneses, Arturo Vidal, Gary Medel, Pablo Galdames, Pablo Aranguiz, dan Eduardo Vargas merupakan pemain yang diduga ikut serta dalam pesta tersebut.

Arturo Vidal dan Gary Medel bermain sebagai gelandang di klub Italia, Inter Milan. Eduardo Vargas bermain di Tigres UANL, klub sepak bola di Meksiko. Jean Meneses bermain di Liga MX León, Meksiko. Pablo Galdames bermian di klub Vélez Sarsfield, Argentina.

Hanya beberapa hari yang lalu dan sebelum duel Chile melawan Bolivia, baik Medel dan Vidal masing-masing didenda oleh Conmebol karena mengundang seorang penata rambut untuk memotong rambut mereka di kamar hotel (marca.com). []

Berita terkait
Lionel Messi Pecahkan Rekor Tendangan Bebas di Copa America
Lionel Messi mencetak gol ke gawang Chile melalui tendangan bebas di Copa Amerika dan menjadi dia sebagai raja tendangan bebas
0
1.000 Pohon Untuk Hijaukan Kota Sulaymaniyah di Irak
Sekelompok relawan di Kota Sulaymaniyah, Irak, tanam pohon untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat setempat