UNTUK INDONESIA

Barbie Kumalasari Ngaku Blasteran, Warganet: Kucing Ras

Barbie Kumalasari mengaku berdatah balsteran Persia-Belanda warganet hujat kucing ras.
Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram/barbiekumalasari)

Jakarta - Barbie Kumalasari tak pernah lepas dengan sesuatu yang kontroversial, salah satunya mengaku berdarah blasteran Belanda Persia-Indonesia. Sontak hal itu lantas disindir seperti kucing ras oleh warganet. Meski begitu, Barbie tidak merasa tersinggung.

Selalu mereka pikir aku orang Rusia, orang Uzbek, orang Timur Tengah.

Barbie Kumalasari memberikan pengakuan itu dalam sebuah video yang diunggah channek YouTube Esge Entertaiment beberapa waktu lalu.

"Mungkin lebih banyak Persia-nya dari pada Belanda-nya ya. Mungkin Persia-nya itu 60%, Belanda-nya mungkin 20, sisanya Indonesia gitu loh," ujar Barbie Kumalasari dikutip Tagar dari unggahan YouTube Esge Entertaiment, Selasa, 24 November 2020.

Tak sampai disitu, ia dengan percaya diri mengkalim jika keluarga ibunya memiliki warna mata yang biru. Sementara Barbie sendiri yang terlahir dengan mata berwarna hitam.

Lebih lanjut ia mengatakan sang kakek juga merupakan keturunan Yaman. "Jadi Kakek aku tuh malah ada Yaman-nya. Kakek yang bener-bener kakek di atas kakeknya, gitu, kan. Kalau keluarga mamaku tuh, matanya malah biru-biru semua," kata mantan istri Galih Ginanjar itu.

Kemudian Barbie mendapat respon bernada menyindir dari warganet yang menyebut dirinya seperti kucing ras, karena mengaku berdarah Belanda-Persia.

Kendati demikian, bagi Barbie, Kucing merupakan binatang yang lucu dan disayangi banyak orang, termasuk Nabi. Oleh karena itu, ia merasa tidak tersinggung ataupun sakit hati.

"Kadang netizen tuh selalu hanya menghina aku ‘ih mukanya aneh lah dibilangin kayak muka inilah muka itulah’ bahkan kayak Kinder Joy lah. Ya, mereka kan berkiblatnya wajah orang Indonesia ya emang enggak ada yang kayak aku sih," ucapnya.

Selain itu, Barbie juga mengaku bila dirinya pergi ke luar negeri kerap disangka sebagai orang Rusia dan Uzbek.

"Tapi kalau aku ke luar negeri, orang malah berfikir ya aku bukan orang Indonesia. Selalu mereka pikir aku orang Rusia, orang Uzbek, orang Timur Tengah," tuturnya.[]

Berita terkait
Nikita Mirzani Donasi Corona, Barbie Kumalasari Juga
Barbie Kumalasari mendonasikan sejumlah uang dalam pencegahan virus Corona yang telah mewabah di dunia.
Barbie Kumalasari Jenguk Lucinta Luna di Tahanan
Barbie Kumalasari menjenguk rekan sesama artis Lucinta Luna yang meringkuk di tahanan Polres Metro Jakarta Barat lantaran terjerat kasus narkoba.
Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna Bikin Proyek Trio
Setelah berdamai, Barbie Kumalasari berniat untuk membentuk proyek trio bersama dengan artis kontroversial Lucinta Luna dan Rosa Meldianti.
0
Barbie Kumalasari Ngaku Blasteran, Warganet: Kucing Ras
Barbie Kumalasari mengaku berdatah balsteran Persia-Belanda warganet hujat kucing ras.