UNTUK INDONESIA
Barbie Kumalasari Kembali Resahkan Fairuz A Rafiq
Barbie Kumalasari tak pernah bosan melakukan pansos, belum selesai skandal video ikan asin, Kumalasari kembali membuat resah Fairuz A Rafiq.
Barbie Kumalasari istri siri Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/barbiekumalasari)

Jakarta - Barbie Kumalasari tak pernah bosan melakukan panjat sosial (pansos), belum selesai skandal video ikan asin, istri siri dari Galih Ginanjar itu kembali membuat resah Fairuz A Rafiq.

King Faaz putra pertama Fairuz menjadi korban perundungan atau bully kakak kelasnya, mereka menyebutnya ikan asin. Sontak saja, hal itu membuat putra dari Galih Ginanjar itu menangis saat berada di rumah.

Menanggapi perundungan itu, Barbie Kumalasari terkesan menyalahkan. Ia mengatakan, apa yang dialami Faaz sudah menjadi resiko. 

Anak saya di Bully, ya resiko lah! itu jawabnya.

"Ya resiko, kalo berita viral kan seperti ini, engga ada damai. Dari awal kan aku uda bilang. Tapi memang mediasinya engga di respon. Ya sudah," kata Kumalasaridi Polda Merto Jaya, Selasa, 13 Agustus 2019.

Perempuan yang akrab disapa Kumalasari itu menganggap yang dialami Faaz merupakan efek dari perbuatan Fairuz yang tidak mau diajak berdamai secara kekeluargaan.

"Makanya viral beritanya pasti psikis anak juga kena. Makanya kan dari awal aku sempat bilang, kasihan anak. Tapi kan mediasinya engga di respon ya sudah," ucap perempuan rambut pirang itu.

Sonny SeptianCurhatan Sonny Septian di media sosial Instagram miliknya. (Foto: Instagram/sonnyseptian)

Mendengar tanggapan Kumalasari itu membuat geram suami Fairuz, Sonny Septian. Melalui Instagram pribadinya, @sonnyseptian, ia mengungkapkan kekesalannya.

"Anak saya di Bully, ya resiko lah! itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu?" tulis ayah sambung Faaz itu di InstaStory, Selasa, 13 Agustus 2019.

Meski begitu, Sonny tidak mau gegabah mengambil sikap menghadapi Kumalasari. Baginya, ungkapan itu seakan menunjukkan sifat asli wanita itu kepada banyak orang.

"Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalo itu efek perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya dan menunjukkan ke semua orang siapa dia sebenarnya," tulis Sonny.

Baca juga:

Berita terkait
Foto: Tubuh Ideal Sania Velova Adik Barbie Kumalasari
Sania Velova ini juga mengikuti jejak sang kakak Barbie Kumalasari sebagai selebriti.
Kenali Sania Velova, Adik Kandung Barbie Kumalasari
Sania Velova memberikan dukungan kepada kakaknya yang sekarang ini sedang terbelit masalah atas perbuatan suaminya.
0
Barikade Kawat Berduri Dipasang Depan Gedung KPK
Kepolisian mengantisipasi rencana demonstrasi menolak disahkannya revisi UU KPK dengan memasang barikade kawat berduri.