UNTUK INDONESIA
Bapak Anak Tenggelam di Pantai Tanjung Makassar
Empat orang yang merupakan satu keluarga dikabarkan tenggelam di pantai tanjung, Kota Makassar, hingga kini proses pencarian masih berlangsung
Tim SAR gabungan saat tengah mencari ke empat warga yang tenggelam di Pantai Tanjung, Kota Makassar, tepatnya di belakang Trans Studio, Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu 26 Januari 2020, sore. (Foto: Tagar/Lodi Aprianto)

Makassar - Empat orang warga di Kota Makassar, Sulsel, dikabarkan tenggelam di Pantai Tanjung, Kota Makassar, tepatnya di belakang Trans Studio, Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu 26 Januari 2020, sore. Ke empat korban diantaranya merupakan satu keluarga, yakni anak dan bapaknya.

Ada empat orang yang tenggelam dan diantara mereka itu ada bapak dan anak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tagar di lokasi kejadian, ke empat warga yang tenggelam ini mulanya tengah memancing ikan dan juga beberapa orang lainnya tengah mandi-mandi. Naasnya, tiba-tiba mereka langsung tersapuh air laut dan tenggelam.

"Ada empat orang yang tenggelam dan diantara mereka itu ada bapak dan anak," kata Ivan, 25 tahun, salah seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Ivan menjelaskan bahwa mulanya ia juga tengah memancing di sekitar lokasi kejadian dan tiba-tiba mendengar suara teriakan warga minta tolong. Sehingga, ia pun langsung mencari tahu sumber suara minta tolong itu. Dan ternyata ada warga yang tenggelam di laut.

"Saya juga memancing dan langsung ada minta tolong dan ternyata ada orang tenggelam. Dan kata yang minta tolong itu, sempat kelihatan tangannya dan langsung menghilang," jelasnya.

Hingga saat ini, Tim SAR Gabungan dari TNI-Polri dan Pemadam Kebakaran Kota Makassar sementara melakukan pencarian terhadap para korban.

Beberapa petugas melakukan penyelaman di lokasi korban tenggelam. []

Berita terkait
RSUP Wahidin Makassar Bantah Ada Pasien Virus Corona
Dirut RSUP Wahidin Soedirohusodo Makassar Khalid Saleh membantah jika ada warga yang terinfeksi virus corona, tetapi hanya mengidap Ispa.
Keceriaan Anak Tionghoa, Perayaan Imlek di Makassar
Perayaan Imlek tentu menjadi kebahagiaan khususnya bagi anak-anak Tionghoa. Karena di hari raya Imlek mereka akan mendapatkan angpao dari keluarga
Melihat Kesibukan Warga Makassar Rayakan Imlek
Warga Makassar turut memeriahkan perayaan Imlek. Persiapan Imlek pun sudah dilakukan jauh hari.
0
Polisi Gagalkan Pengiriman Masker di Lutim Sulsel
Personel Reskrim Polsek Nuha, Luwu Timur Sulsel, berhasil menggagalkan pengiriman puluhan dos masker ke pulau Jawa.