UNTUK INDONESIA

Bantai MU 3-1, Leicester City Melaju ke Semi Final Piala FA

Klub sepak bola Manchester United gagal melaju ke babak semifinal Piala FA setelah kalah dari Leicester City dengan skor 3-1.
Laga perempat dinal piala FA antara Manchester United vs Leicester City berakhir dengan skor 3-1. (Foto: Twitter/lcfc)

Jakarta - Klub sepak bola Manchester United gagal melaju ke babak semifinal Piala FA setelah kalah dari Leicester City dengan skor 3-1 dalam laga perempat final di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin dini hari, 22 Maret 2021 waktu Indonesia.

Kelechi Iheanacho sukses melesakkan dua gol ke gawang MU, serta memberikan satu assist untuk gol Youri Tielemans. Tiga buah gol menghantarkan Leicester melengkapi daftar semifinalis Piala FA 2021 ini.

Kemenangan Leicester dibuka dengan gol pertama yang ditembakkan Iheanacho pada menit ke-14, dengan memanfaatkan umpan buruk Fred ke arah kiper Dean Henderson.

Pada menit ke-38, Manchester United memperbaiki keadaan dengan gol yang dicetak oleh Greenwood. Hasilnya, Kedudukan imbang dengan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Leicester CityLaga perempat dinal piala FA antara Manchester United vs Leicester City berakhir dengan skor 3-1. (Foto: Twitter/lcfc)

Memasuki paruh kedua pertandingan, duet Tielemans dan Iheanacho berhasil membuat Leicester unggul di menit ke-17. Youri sukses memanfaatkan assist rekannya tersebut dengan sepakan ke pojok kiri bawah gawang MU.

Tempo permainan antara Manchester United melawan Leicester City berubah menjadi sedikit lambat dengan sejumlah peluang dari kedua tim yang gagal dieksekusi dengan apik. Namun pada menit ke-78, Kelechi Iheanacho sukses menutup pertandingan dengan gol keduanya.

Skor akhir 3-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit, sekaligus menghantar Leicester City ke babak semifinal Piala FA bersama Southampton, Manchester City, dan Chelsea.

Rencananya, jadwal laga berikutnya baru akan diundi selepas laga perempat final berakhir dini hari ini. []

Berita terkait
Foto Mejeng di Instagram Manchester United, Via Vallen Merespons
Via Vallen menarik perhatian publik setelah fotonya muncul di salah satu postingan akun Instagram resmi Manchester United.
Final Sepak Bola Piala FA Inggris di Wembley Ada Suporter
Final Piala FA dan Kejuaraan Snooker Dunia dalam daftar acara percontohan untuk menguji kembalinya penggemar ke stadion setelah lockdown
Riko Simanjuntak Optimis Persija Menang Piala Menpora 2021
Riko Simanjuntak optimis mampu membawa Persija Jakarta jadi juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021.
0
Bantai MU 3-1, Leicester City Melaju ke Semi Final Piala FA
Klub sepak bola Manchester United gagal melaju ke babak semifinal Piala FA setelah kalah dari Leicester City dengan skor 3-1.