Indonesia
Banjir Parah di Kabupaten Barru Sulsel, 4 Warga Hilang, 1 Meninggal Dunia
Hujan deras yang mengguyur Sulawesi Selatan sejak Kamis (27/12) hingga hari ini, Jumat (28/12), menyebabkan banjir parah di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.
Hujan deras yang mengguyur Sulawesi Selatan sejak Kamis (27/12) hingga hari ini, Jumat (28/12), menyebabkan banjir parah di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. (Foto: Tagar/Aan/Rio Anthony)

Barru, Sulsel (Tagar 28/12/2018) -  Hujan deras yang mengguyur Sulawesi Selatan sejak  Kamis (27/12) hingga hari ini, Jumat (28/12), menyebabkan banjir parah di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Banjir parah tersebut menyebabkan empat korban terseret air. Hingga saat ini dari empat korban yang terseret banjir, baru satu orang yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Barru AKBP Burhaman saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan bahwa ada korban yang terseret banjir.

"Baru saja kita evakuasi satu korban meninggal di Barru yang terseret air," ujar Burhaman.

Sejauh ini Tagar News belum belum mendapatkan data pasti korban meninggal dunia. Pihak kepolisian dan tim SAR masih mencari data korban dan juga tiga orang lainnya yang masih belum ditemukan. []

Berita terkait
0
Kepolisian Jamin Keamanan Warga Papua di Kudus
Kepolisian Kudus, Jawa Tengah, menjamin keamanan 23 warga Papua yang menempuh pendidikan tingkat SMA di Kabupaten Kudus.