UNTUK INDONESIA
Baliho Raksasa Sambut Kedatangan Rizieq Shihab ke Petamburan
Baliho raksasa bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah terpasang di Jalan Petamburan, Provinsi DKI Jakarta.
Salah satu contoh baliho raksasa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang terpasang di Petamburan, Jakarta. (foto: YouTube/Front TV).

Jakarta - Beredar video di media sosial YouTube mengenai pemasangan baliho raksasa bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan, Provinsi DKI Jakarta. 

Adapun tujuan dari pemasangan baliho Rizieq Shihab disebut-sebut untuk menyambut kepulangan pentolan FPI itu ke Indonesia.

LPI siap untuk menjemput, mengawal, serta menjaga beliau untuk datang ke Tanah Air.

Mengenai keterangan pemasangan baliho raksasa tersebut dilakukan di depan Sekretariat DPP FPI Jalan Petamburan 3 Jakarta Pusat, pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Baca juga: Munarman FPI: Kasus Hukum Rizieq Shihab Tersangka Sudah SP3

"Minggu, 25 Oktober 2020, markas daerah Laskar Pembela Islam (LPI) DKI Jakarta melakukan pemasangan baliho ukuran 10x5 meter untuk menyambut kedatangan Imam Besar umat Islam Indonesia Al Habib Muhammad Rizieq Shihab," demikian keterangan yang dikutip Tagar dari akun YouTube Front TV, Senin, 26 Oktober 2020.

Nampak di dalam video tersebut, ratusan orang berseragam putih-putih membentangkan poster Rizieq di tengah jalan. Sambil merakit rangka poster raksasa menggunakan bambu di malam hari, keberadaan mereka tampak menutupi satu ruas jalan.

Panglima LPI Nasional Maman Suryadi kemudian menjelaskan, pemasangan baliho pentolan FPI memang sengaja dilakukan pihaknya untuk menyemangati umat Islam di Indonesia akan kepulangan Rizieq yang sudah berada di Arab Saudi sejak tahun 2017 lalu.

"Kita baru saja melaksanakan pemasangan baliho ukuran raksasa. Semoga ini menjadi motivasi dan motivator bagi LPI di seluruh Indonesia untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab," katanya dalam video tersebut. 

Baca juga: Rizieq Shihab Mau Revolusi, FPI Ungkit Revolusi Mental Jokowi

"Dan juga LPI siap untuk menjemput, mengawal, serta menjaga beliau untuk datang ke Tanah Air, ke negeri tercinta negeri Indonesia raya," ujar Maman lagi.

Sementara, Panglima Daerah LPI DKI Jakarta Muhammad Subhan yang menjadi motor pemasangan baliho raksasa Rizieq, di dalam video itu nampak tidak banyak memberikan keterangan. Dirinya hanya berucap bahwasannya kegiatan ini sudah dipersiapkan.

"Kami dari Laskar Pembela Islam DKI Jakarta siap memasangkan baliho raksasa Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab. Silakan pasang baliho raksasa. Takbir," kata Subhan. []

Berita terkait
Akhirnya Habib Rizieq Tinggal Beli Tiket Pulang ke Indonesia
Ketua DPP Front Pembela Islan (FPI) Slamet Maarif mengatakan Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada bulan Maulid.
Revolusi Mental Jokowi vs Revolusi Akhlak Habib Rizieq
Habib Rizieq mendengungkan ingin memimpin langsung Revolusi Akhlak. Sementara, Presiden Joko Widodo atau Jokowi gunakan slogan Revolusi Mental.
Jangan Samakan Rizieq Shihab dengan Imam Ayatollah Khomeini
Pendiri Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti memandang sosok Habib Rizieq Shihab tidak bisa disamakan dengan Sayyid Ayatollah Ruhollah Khomeini.
0
Baliho Raksasa Sambut Kedatangan Rizieq Shihab ke Petamburan
Baliho raksasa bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah terpasang di Jalan Petamburan, Provinsi DKI Jakarta.