UNTUK INDONESIA

Bahas Moeldoko dan KLB Partai Demokrat, Akun Andi Arief Dibajak

Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief, mengaku tidak bisa lagi mengakses akun Twitter miliknya setelah membahas Muldoko dan KLB PD.
Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief. (Foto: Twitter/PDemokrat)

Jakarta - Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief, mengaku tidak bisa lagi mengakses akun Twitter miliknya setelah membeberkan sejumlah bukti dugaan pertemuan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dengan kelompok yang ingin melakukan kudeta terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi ketua umum.

Lewat cuitan di akun barunya, Andi Arief mengatakan Twitter miliknya telah berpindah tangan. Selain itu, nomor handphone miliknya yang dibeli sejak setahun lalu juga tiba-tiba mengirimkan pesan tanpa sepengetahuannya.

"Akun saya yg lama tidak d tangan saya lagi. Seminggu ini selain akun twitter @Andiarief__, no hp setahun lalu bisa tiba2 membroadcast oleh orang lain," cuit Andi Arief lewat akun @andiarief_ID, dikutip Tagar pada Kamis malam, 4 Maret 2021.

Andi Arief mengatakan, akun Twitter lamanya tidak lagi dapat diakses setelah akhir-akhir ini rutin mencuitkan penolakannya terhadap Kongres Luar Biasa (KLB) dan menyeret nama Muldoko dalam dugaan kudeta di tubuh Partai Demokrat.

"Tuit saya akhir2 ini soal menolak KLB dan mengecam KSP Moeldoko yamg mengkudeta partai. Saya orang lemah, tapi semangat tidak," kata dia.

Sebelum akun Twitter miliknya berpindah tangan, Andi Arief sempat membeberkan jadwal keberangkatan Muldoko ke Sumatera Utara untuk menemui kelompok yang ingin melengserkan AHY dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Selain itu, Andi Arief juga sempat mencuitkan sejumlah bukti terkait rencana pertemuan Moeldoko dengan sejumlah kader Demokrat yang dipecat, di sebuah hotel di Deli Serdang, Sumatera Utara. []

Berita terkait
AHY Disuruh Turun dari Kursi Ketua Umum Partai Demokrat
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disuruh mengundurkan diri, turun dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat. Ujung isu kudeta partai berlambang Mercy.
Kudeta AHY, Marzuki Alie dan 6 Kader Partai Demokrat Dipecat
Mantan Ketua DPR RI periode 2009-2014 Marzuki Alie bersama enam anggota Partai Demokrat mendapat sanksi pemecatan.
Tanggapi Isu Kudeta Demokrat, Moeldoko: Kayak Dagelan Saja
Moeldoko menilai isu kudeta kepemimpinan Partai Demokrat seperti dagelan yang dipertontonkan.
0
Bahas Moeldoko dan KLB Partai Demokrat, Akun Andi Arief Dibajak
Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief, mengaku tidak bisa lagi mengakses akun Twitter miliknya setelah membahas Muldoko dan KLB PD.