Backstreet Boys Tampil Dalam Program Residensi Las Vegas

Backstreet Boys tahun ini akan kembali tampil dalam program residensi di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS)
Anggota Backstreet Boys, dari kiri, Nick Carter, Howie Dorough, Kevin Richardson, Brian Littrell, dan AJ McLean tampil di KTUphoria 2018 di Jones Beach Theatre pada Sabtu, 16 Juni 2018, di Wantagh, New York. (Foto: voaindonesia.com - AFP/Charles Sykes)

Jakarta – Backstreet Boys tahun ini akan kembali tampil dalam program residensi di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS). Boy band itu akan tampil dalam “A Very Backstreet Christmas Party,” rangkaian 12 pertunjukan libur akhir tahun yang berlangsung dari Teater Zappos.

Boy band perintis yang satu ini kembali ke Las Vegas Strip dalam acara “A Very Backstreet Christmas Party,” rangkaian 12 pertunjukan liburan di resor Planet Hollywood pada November dan Desember 2021.

letak las vegasLetak geografis Las Vegas, Navada di Amerika Serikat (Foto: mapsforyoufree.blogspot.com)

Grup band ini dijadwalkan tampil di Teater Zappos, Planet Hollywood Resort & Casino, mulai 11 November hingga 23 Desember mendatang. Tiket dijual dengan harga mulai dari 89 dolar AS setara dengan Rp 1,3 juta. Teater Zappos adalah tempat yang sama ketika boy band itu melangsungkan program residensi “Backstreet Boys: Larger Than Life” dari tahun 2017 hingga 2018.

Anggota kelompok band itu kini terdiri atas Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean dan Kevin Richardson. Penjualan tiket dimulai pada 16 Juli tahun ini dengan akses lebih awal bagi anggota klub penggemar.

Backstreet BoysBackstreet Boys. (Foto: Instagram/backstreetboys)

Backstreet Boys dibentuk pada tahun 1993 dan terkenal dengan sejumlah hitsnya antara lain "I Want It That Way," "As Long as You Love Me" dan "Everybody (Backstreet's Back)."

Penyanyi lainnya yang pernah melakukan program residensi di kota yang dijuluki Sin City itu, antara lain Britney Spears, Bruno Mars, Mariah Carey, Calvin Harris, Janet Jackson, Jennifer Lopez, Aerosmith, Boyz II Men, Pitbull, Gwen Stefani dan Shania Twain (mg/ka)/Associated Press/voaindonesia.com. []

Berita terkait
Pandemi Covid-19, Backstreet Boys Gelar Konser Reuni
Boyband era 90-an, Backstreet Boys, menggelar konser reuni di tengah merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di berbagai belahan dunia.
0
Backstreet Boys Tampil Dalam Program Residensi Las Vegas
Backstreet Boys tahun ini akan kembali tampil dalam program residensi di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS)