UNTUK INDONESIA
Pandemi Covid-19, Backstreet Boys Gelar Konser Reuni
Boyband era 90-an, Backstreet Boys, menggelar konser reuni di tengah merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di berbagai belahan dunia.
Backstreet Boys. (Foto: Instagram/backstreetboys)

Jakarta - Boyband era 90-an, Backstreet Boys, menggelar konser reuni di tengah merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di berbagai belahan dunia. Para personel grup vokal asal Amerika Serikat itu yang terdiri dari AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Brian Littrell dan Kevin Richardson tampil dalam sebuah kanal video virtual dari rumah mereka masing-masing.

Laman Variety melaporkan, konser tersebut merupakan bagian dari iHeart Living Room Concert, sebuah program pertunjukan musik yang digawangi penyanyi senior Elton Jhon untuk menghibur para pemirsa yang tengah menjalani karantina mandiri di rumah demi memutus penularan virus corona (Covid-19).

Dalam kesempatan tersebut, Backstreet Boys membawakan satu buah lagu yang merupakan hit single mereka pada jamannya, yakni I Want it That Way. Sementara konser sendiri berlangsung pada Minggu malam, 29 Maret 2020 waktu setempat, dan disiarkan secara global melalui layanan streaming video.

Selama konser berlangsung, penyelenggara juga membuka laman donasi yang nantinya akann disalurkan kepada dua organisasi, yakni Feeding America dan the First Responders Children's Foundation, untuk membantu keluarga miskin yang terkena dampak wabah virus corona.

Seusai konser, masing-masing personel Backstreet Boys mengunggah foto ke media sosial masing-masing. Dalam keterangan unggahan, Nick Carter dan kawan-kawan mengaku terhormat mendapat kesempatan untuk ikut tampil dalam konser amal tersebut.

"Kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara yang luar biasa ini," kata mereka.

Selain backstreet Boys yang menggelar reuni, konser musik berdurasi satu jam ini juga menampilkan pertunjukan langsung dari musisi seperti Alicia Keys, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong.

Baca juga: G-Dragon Siap Ikut Konser Amal Dunia Atasi Corona

Serta Camila Cabello dan Shawn Mendes, Mariah Carey, Sam Smith dan Dave Grohl yang juga tampil secara online dari rumah masing-masing. []


Berita terkait
Lisa Blackpink Rilis Photobook di Hari Ulang Tahun
Member grup idola Blackpink, Lisa, segera merilis photobook berisi sejumlah foto hasil jepretannya sendiri pada hari ulang tahunnya.
Lagu Indonesia Jaya Jadi Soundtrack Lawan Corona
Semangati bangsa hadapi virus corona, Melanie Subono, Buluk Superglad, dan Dennis Nussy, berkolaborasi membawakan ulang lagu Indonesia Jaya.
NCT 127 Pecahkan Rekor Baru Lewat Album Neo Zone
Kelompok boyband NCT 127 berhasil mencetak rekor baru penjualan album baru mereka yang berjudul Neo Zone.
0
Cari Daun Randu, Tukang Las di Kediri Tewas Kesetrum
Tukang las di Kediri tewas kesetrum setelah secara tidak sengaja menyentuh kabel listrik saat akan memangkas pohon randu.