Ayu Ting Ting Buka Endorse Gratis untuk Bantu UMKM

Pedangdut Ayu Ting Ting yang membuka endorse gratis untuk bantu pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.
Pedangdut Ayu Ting Ting. (Foto: Tagar/Instagram/ayutingting)

Jakarta – Selama masa pandemi Covid-19 banyak orang yang saling membantu sesama tanpa pandang bulu, tak terkecuali pedangdut Ayu Ting Ting yang membuka endorse gratis untuk bantu pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Hal ini ungkapkan Ayu melalui unggahan Instagramnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu mengumumkan bahwa dirinya membuka endorsement gratis untuk para pelaku UMKM. Namun, endorsement gratis itu hanya berlaku untuk produk makanan.

"Hai guys apa kabar? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat2 semua ya. Oh ya kali ini aku mau bantuin para UMKM makanan nih," tulis Ayu Ting Ting di kolom keterangan.


Aku akan review makanan kalian di channel YouTube ku secara gratis! Program ini hanya berlaku untuk besok aja.


Nantinya, Ayu Ting Ting akan me-review produk makanan yang di-endorse padanya di dalam kanal YouTube miliknya, Qiss You TV. Endorsement gratis ini hanya berlaku satu hari.

"Aku akan review makanan kalian di channel YouTube ku secara gratis! Program ini hanya berlaku untuk besok aja," ujarnya.

Dalam unggahan itu, Ayu Ting Ting menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi apabila ada pelaku UMKM yang ingin produk makanannya dipromosikan secara gratis oleh Ayu Ting Ting.

"Nanti tim Qiss You TV akan mengarahkan temen-temen UMKM untuk mengirim produk makanannya untuk aku review," ucapnya.

Di akhir tulisan, Ayu Ting Ting berharap apa yang dilakukannya bisa membantu para pelaku UMKM, yang mungkin tengah kesulitan menjual produknya di tengah masa PPKM darurat seperti sekarang.

"Mudah-mudahan dengan langkah kecil ini, aku bisa membantu temen-temen UMKM yang sedang berjuang di kondisi PPKM sekarang," ujarnya. []

Berita terkait
Ini Larangan Ayu Ting Ting Jika Ivan Gunawan Jadi Suaminya
Ayu Ting Ting memberikan beberapa syarat jika Ivan Gunawan kelak menjadi suaminya, salah satunya tidak boleh memakai tas-tas perempuan.
Isu Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Jodoh Ada yang Atur
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meminta masyarakat agar memberikan doa terbaik seiring ramainya gosip batal menikah yang merundungnya.
Tampilan Kahiyang Ayu jadi Ketua Tim Penggerak PKK Medan
Putri Presiden Jokwoi, Kahiyang Ayu resmi menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Medan.
0
Ayu Ting Ting Buka Endorse Gratis untuk Bantu UMKM
Pedangdut Ayu Ting Ting yang membuka endorse gratis untuk bantu pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.