UNTUK INDONESIA
Austin Cook Raih Gelar PGA Georgia
Pegolf pendatang baru Austin Cook sukses menyarangkan bola birdie putt dari jarak 14 kaki ke lubang.
Austin Cook

Washington, (Tagar 20/11/2017) - Pegolf pendatang baru Austin Cook sukses menyarangkan bola birdie putt dari jarak 14 kaki ke lubang di permainan lubang terakhir untuk memastikan kemenangan dengan memimpin empat pukulan di RSM Classic pada Minggu waktu setempat, dan sekaligus menjadi gelar Tur PGA pertama dia.

Pegolf berusia 26 tahun itu mencatat skor 67 pukulan pada permainan putaran keempat atau terakhir dalam cuaca berangin dan secara total empat putaran permainan dia membukukan 261 pukulan atau 21 di bawah par di Pulau Laut, Georgia.

Sementara itu J.J. Spaun menempati posisi kedua dengan total 265 pukuan atau 17 di bawah par, setelah pada permainan putaran terakhir dia mencatat skor 66 pukulan, sedangkan Brian Gay (68) terpaut satu pukulan di belakang Spaun.

Cook yang memasuki permainan putaran terakhir dengan posisi memimpin tiga pukulan, selanjutnya merosot satu pukulan di permainan lubang kedua, namun setelah itu dia tidak lagi mendapat tekanan untuk melaju menyelesaikan permainannya.(ant/wwn)

Berita terkait
0
6 Aplikasi Pemantau Gempa Bumi
Wilayah Indonesia kerap kali dilanda gempa dalam beberapa daerah. Berikut 6 aplikasi yang dirancang untuk memantau gempa bumi.