UNTUK INDONESIA
Atta Halilintar Nikah, Nabilla Aprillya Tak Takut Hadir
Nabilla Aprillya mengaku tak takut hadir ke pernikahan mantannya Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.
Nabilla Aprillya. (Foto: Instagram/bae_biiiiiii)

Jakarta - Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar santer dikabarkan akan menikah. Selebgram Nabilla Aprillya mengaku tak takut hadir ke pernikahan mantannya itu. Bahkan model seksi tersebut akan mencari pasangan untuk menemaninya datang ke resepsi.

Kehadiran Nabilla di resepsi Aurel dan Atta terjadi bila diundang oleh pasangan selebriti muda tersebut.

"Belum tahu. Kalau diundang datang Insha Allah. [Gandengannya] cari dulu," kata Nabilla Aprillya di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 22 Juni 2020.

Engga berharap kalau diundang datang.

Meski mengaku siap hadir, Nabilla mengatakan tak berharap menerima undangan pernikahan Aurel dan Atta. Namun yang pasti, model seksi yang sempat mesra dengan Ariel Noah itu akan berdoa demi kelanggengan hubungan mantannya dengan Aurel.

"Engga berharap kalau diundang datang. Kalau engga, ya engga apa-apa. Didoain saja," ujarnya.

Nabilla AprillyaNabilla Aprillya. (Foto: Instagram/bae_biiiiiii)

Hingga saat ini Nabilla mengatakan belum ada undangan yang dialamatkan kepada dirinya terkait pernikahan Aurel dan Atta. Maka di mana resepsi pernikahan keduanya akan berlangsung ia mengaku tak tahu menahu. "Engga tahu, belum-belum. Entar kalau diundang, aku datang," ucapnya.

Baca juga:

Semenjak cintanya dengan anak tertua di Gen Halilintar itu kandas, komunikasinya dengan Atta sempat terputus. No HP Nabilla diblokir. Namun kini, no HP di antara kedua mantan pasangan itu sudah dapat digunakan untuk saling berkomunikasi.

Nabilla pun mengatakan setelah Aurel dan Atta dekat, tak terlalu mengetahui seluk beluk percintaan dan personal keduanya. "(Aurel) tahu, nggak kenal personal, tapi aku tahu," kata Nabila.

Meski begitu, ia mengaku Aurel dan Atta cocok menjadi pasutri. Nabila pun mendukung pernikahan tersebut.

"Cocok, cocok, dukung semoga cepat nikah, semoga lancar. Semoga lancar semoga berkah jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, punya anak yang lucu-lucu," tuturnya.

Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar diketahui sempat menjadi sepasang kekasih pada 2018. Kala menjadi pujaan hati sang YouTuber, Nabila sampai mengubah penampilannya.

Ia kerap tampil dengan pakaian yang longgar untuk menutupi bandannya yang sintal. Bahkan beberapa kali Nabilla sempat memakai hijab agar terbebas dari predikat seksi.

Sayangnya, hubungan keduanya hanya berlangsung dalam hitungan bulan. Sejalan dengan itu, penampilan Nabila pun berubah. Ia melepas hijabnya dan kembali memamerkan lekukan tubuh seksinya ke publik. []

Berita terkait
Atta Halilintar Sakit Tanpa Aurel di Sampingnya
Atta Halilintar jatuh sakit tapi kekasihnya Aurelie Hermansyah tidak terlihat mendampingi sang pujaan hati, ke mana?
Mantan Teraniaya, Atta Lagi Sayang Banget ke Aurel
Mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya mengaku menerima perlakuan kasar dan penganiayaan dari Atta.
Atta Halilintar Siap Nikahi Aurel Hermansyah
Atta Halilintar mengaku siap menikahi Aurel Hermansyah secepatnya.
0
Atta Halilintar Nikah, Nabilla Aprillya Tak Takut Hadir
Nabilla Aprillya mengaku tak takut hadir ke pernikahan mantannya Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.