ATEEZ Luncurkan Mini Album Bertajuk "Zero: Fever Part 3"

Grup K-pop asal Korea Selatan kenamaan ATEEZ resmi meluncurkan mini album ketujuh mereka Zero: Fever Part.3. Berikut keseruannya.
Grup K-pop asal Korea Selatan kenamaan ATEEZ. (Foto: Tagar/NICE)

Jakarta - Grup K-pop asal Korea Selatan kenamaan ATEEZ resmi meluncurkan mini album ketujuh mereka "Zero: Fever Part.3" dengan dua lagu utama berjudul "Deja Vu" dan "Eternal Sunshine".

"De Javu" juga dihadirkan dalam versi video musik berdurasi 3:47 menit. Para personel grup tampil dalam busana serba hitam sembari membawakan koreografi gerakan elegan sesuai irama lagu yang kental dengan genre dance-pop kontemporer itu.

Lagu ini bercerita tentang rasa rindu seseorang yang tak tertahankan. Sementara "Eternal Sunshine" yang mengusung genre synth-pop berisi energi romantis para personel ATEEZ.

Selain dua lagu utama, "Zero: Fever Part.3" juga memuat empat lagu lainnya yakni "Feeling Like I Do", "ROCKY", "All About You" dan "Not Too Late".

Sebelumnya, ATEEZ mencetak rekor baru untuk stok pra-pemesanan yang melebihi 810.000 keping pada 11 September 2021. Jumlah ini lebih dari dua kali lipat dari capaian mini album mereka sebelumnya, "Zero: Fever Part.2" dengan 350.000 keping.

Sebelumnya, para penggemar boyband ATEEZ heboh ketika lagu-lagu dari idola mereka diputar di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satu lagu tersebut adalah Dreamers yang merupakan single utama dari album berbahasa Jepang.

Melalui sejumlah video yang beredar di media sosial, baru-baru ini, terdapat sayup-sayup suara lagu Dreamers diputar ketika para atlet melakukan pemanasan. Para penggemar ATEEZ alias ATINY pun girang. []

Berita terkait
Jungkook BTS Idol K-Pop Paling Banyak Dicari di YouTube 2021
Pada Maret 2021, Jungkook membuat rekor baru sepanjang masa untuk jumlah penonton real-time tertinggi di V Live dengan lebih dari 22 juta pemirsa.
Jin BTS Terpilih Jadi Idola K-POP Paling Tampan 2021
Jin BTS memiliki hidung mancung, bibir tebal, mata cantik, dan kulit porselen - fitur yang paling sesuai dengan standar kecantikan Korea.
Personel Idola K-Pop Mamamoo Ungkap Kuliner Indonesia Favorit
Grup idola K-Pop Mamamoo menyuguhkan penampilan enerjik mereka dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu malam, 4 April 2021.
0
ATEEZ Luncurkan Mini Album Bertajuk "Zero: Fever Part 3"
Grup K-pop asal Korea Selatan kenamaan ATEEZ resmi meluncurkan mini album ketujuh mereka Zero: Fever Part.3. Berikut keseruannya.