Arumi Bachsin Tak Tega Pakai Gaji Suami Beli Tas Branded

Arumi Bachsin tak begitu aktif di layar kaca usai dipersunting Emil Dardak pada 2013, dirinya pun juga tak tega pakai uang suami beli tas branded.
Artis Arumi Bachsin. (Foto: Tagar/Instagram/arumibachsin_94)

Jakarta - Artis Arumi Bachsin terlihat tak begitu aktif tampil di layar kaca usai dipersunting Emil Dardak pada 2013 silam. Ia lebih fokus mengurus keluarga dan menjalankan aksi sosialnya yang kerap dibagikan lewat unggahan di media sosial.

Kendati begitu, kehidupan perempuan yang kini berusia 27 tahun itu masih menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini, ia membeberkan perubahan kebiasaannya setelah menikah.

Kini Arumi tak lagi tampil glamor dengan sederet barang mewah. Ia mengaku lebih memilih hidup sederhana dan lebih selektif dengan keuangan yang dikeluarkan. 


Kalau sekarang enggak tega kalau penghasilan suami untuk beli barang-barang yang enggak guna.


Arumi merasa tidak tega menggunakan gaji suami untuk memenuhi keinginannya semata, termasuk membeli tas branded, seperti kebanyakan artis lainnya.

"Dulu penghasilan aku pribadi banyak jadi mau hambur-hambur pakai apa saja suka-suka. Kalau sekarang enggak tega kalau penghasilan suami untuk beli barang-barang yang enggak guna," kata Arumi di acara Kopi Viral, Senin, 21 Juni 2021, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Arumi mengatakan tak tertarik lagi untuk membeli barang mewah, seperti tas branded dengan harga mahal. Padahal, saat masih aktif di industri hiburan, uang hasil kerja kerasnya kerap ia habiskan untuk barang-barang tersebut.

Ada beberapa alasan, kata Arumi, mengenai keputusan yang sekarang. Salah satunya melihat perjuangan suami untuk dapatkan uang, ia pun mengaku tak tega.

“Nah kalau sekarang itu nggak tega, kalau penghasilan suami itu untuk barang-barang yang nggak guna,” kata Arumi.

Terlebih saat ini, ia justru disibukkan dengan hal yang positif sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Dari sana ia mulai mengurusi UMKM dan meyakini bahwa produk lokal sebenarnya tak kalah bagus. Tinggal masing-masing pribadi yang mau menerima atau tidak.

“Semakin masuk ke situ, semakin tahu ternyata brand lokal jauh lebih bagus-bagus menurutku, ya. Jadi sekarang koleksiku beda. Dari brand-brand luar atau yang sudah gede, aku mau ngulik-ngulik para pebisnis lokal yang keren-keren dan bagus, kualitasnya nggak kalah,” ujarnya. []

Berita terkait
Artis Wan Abud Tutup Usia Akibat Covid-19
Wan Abud meninggal dunia melawan ganasnya serangan Covid-19. Fuad Alkhar akan dimakamkan dengan mengikuti standar protokol Covid-19.
10 Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan April
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh selebriti Indonesia yang berulang tahun di bulan April.
Profil Sahrul Gunawan, dari Artis Jadi Wakil Bupati Bandung
Sahrul Gunawan telah ditetapkan sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021-2024, dan masih lajang, belum ada nyonya wakil bupati. Ini profilnya.
0
Arumi Bachsin Tak Tega Pakai Gaji Suami Beli Tas Branded
Arumi Bachsin tak begitu aktif di layar kaca usai dipersunting Emil Dardak pada 2013, dirinya pun juga tak tega pakai uang suami beli tas branded.