UNTUK INDONESIA

Artotel Group Tawarkan Momen Imlek dan Valentine Penuh Cinta

Artotel Group memberikan penawaran paket penuh cinta dalam momentum imlek dan valentine 2021 dengan tema Stay,Eat and Love.
Artotel Group memberikan penawaran paket penuh cinta dalam momentum imlek dan valentine 2021 dengan tema Stay,Eat and Love. (Foto:Tagar/Artotel)

Jakarta - Artotel Group memberikan penawaran paket penuh cinta dalam momentum imlek dan valentine 2021. Penawaran paket menginap yang digabungkan dengan promosi makanan dan minuman mulai dari tanggal 01 Februari sampai tanggal 28 Februari 2021 dengan nama Stay, Eat, and Love.

"Melalui Program Stay, Eat, & Love, kami ingin menyediakan tempat dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin merayakan momen Hari Raya Imlek atau Valentine meskipun ditengah situasi yang masih dibatasi kegiatan sosial," kata Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group, Yulia Maria.

Selama bulan Februari semua properti yang dikelola oleh Artotel Group menawarkan paket menginap yang menarik. Diantaranya paket Stay and Love yang berlaku mulai tanggal 5 sampai 28 Februari. 

Melalui Program Stay, Eat, & Love, kami ingin menyediakan tempat dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin merayakan momen Hari Raya Imlek atau Valentine

Paket ini dibanderol seharga Rp. 392.572,- permalam, dengan penawaran 1 malam menginap termasuk sarapan pagi untuk dua orang, Early check in dan Late check out serta Free voucher next stay 50K. 

Selanjutnya untuk paket kamar beserta Food & Beverage,  STAY, EAT and LOVE merupakan program yang ditawarkan kepada para tamu untuk merayakan Hari Valentine bersama keluarga, pasangan, atau kolega. 

Tepatnya menghabuskan waktu di restoran dan bar yang berada di Rooms Inc Semarang. Program ini berlaku pada tanggal 14 sampai 15 Februari 2021 dan hanya berlaku untuk makan di tempat. 

Dengan merogoh sejumlah IDR 580.000 pernett, pelanggan akan dijamu dengan sarapan pagi untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, early check in dan late check out. Untuk pemesanan paket-paket juga bisa melalui situs resmi Artotel Group, www.artotelgroup.com 

"Dengan keyakinan bahwa properti Artotel Group selalu menjalankan protokol kesehatan yang baik dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata Indonesia, kami berharap Program Stay, Eat, dan Love dapat memberikan sebuah momen perayaan yang aman, nyaman, dan berkesan bagi para tamu kami," jelas Yulia. []

Baca juga:

Berita terkait
Artotel Sanur-Bali Gelar Pameran Gandeng 2 Seniman
Artotel Sanur-Bali berkolaborasi dengan dua seniman untuk menggelar pameran atau art exhibition di Art Space Artotel Sanur-Bali.
Bartega Studio & Artotel Group Berbagi Hati Bersama Happy Hearts Indonesia
Bartega Studio, ARTOTEL Group, dan Happy Hearts Fund membantu anak-anak kurang mampu di NTT lewat penjualan DIY 3D Printed Heart.
Sejarah Hari Valentine 14 Februari
Hari Valentine atau biasa disebut Hari Kasih Sayang, diperingati setiap tanggal 14 Februari. Berikut sejarahnya dengan dua versi berbeda.
0
Artotel Group Tawarkan Momen Imlek dan Valentine Penuh Cinta
Artotel Group memberikan penawaran paket penuh cinta dalam momentum imlek dan valentine 2021 dengan tema Stay,Eat and Love.