UNTUK INDONESIA
Artis-artis yang Hobi Olahraga Lari
Lari dikenal sebagai olahraga paling ekonomis dan simple, tak perlu banyak biaya dan bisa dilakukan kapan dan dimana saja
Melanie Putria (Foto: Instagram Melanie Putria)

Bandung - Dibandingkan dengan jenis olahraga lain, lari dikenal sebagai olahraga paling ekonomis dan simple. Tak perlu banyak biaya dan bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Apalagi kegiatan lari banyak diselenggarakan, salah satunya oleh Pocari Sweat Run, acara lari tahunan yang populer sering menyelenggarkan kegiatan lari reguler offline sejak 2014 di berbagai wilayah di Indonesia.

Maka, tak heran jika olahraga lari ini  jadi pilihan banyak warga, tak terkecuali artis. Beberapa artis Indonesia yang menjadikan lari sebagai olahraga untuk kesehatan hingga dijadikan hobi, antara lain:

1. Melanie Putria

Melanie Putria, presenter yang juga mantan Putri Indonesia 2002 ini pun dikenal sebagai pegiat olahraga. Sososk Melanie dikenal paling antusias mengikuti perlombaan lari. Tak heran, berbagai event lari baik di dalam negeri maupun luar negeri sering dikuti Melanie, dan dalam waktu dekat ini ia pun akan mengikuti event lari virtual Pocari Sweat yang akan diselenggarakan pada 16 Agustus 2020 serentak di seluruh Indonesia.

Melanie Putri yang akan ikut berlari di event tersebut mengaku dirinya sangat antusias dan tak sabar mengikuti event Pocari Sweat Run Virtual 2020. Ia pun akan mengikuti kategori 10Km bersama 4.000 pelari lainnya di seluruh Indonesia dalam waktu yang bersamaan secara virtual.

“Ini (lari virtual) merupakan pengalaman baru. Apalagi ada fitur live streaming yang penuh dengan hiburan. Ditambah lagi playlist spesial, dan saya dapat berinteraksi dengan teman yang juga ikut serta. Jadi, dimana pun saya berlari, walaupun saya berlari sendiri, rasanya akan tetap seru,” kata dia dalam Virtual Press Launch Pocarai Sweat Run Virtual, Senin 13 Juli 2020.

lari2Sahila Hisyam (Foto: Instagram Sahila Hisyam)

2. Sahila Hisyam

Selain Melanie Putria, artis lain seperti Sahila Hisyam pun ternyata memiliki hobi lari. Alasan ia sangat suka olahraga lari ini selain karena menyehatkan badan, juga karena efek membuat badan lebih bugar. Ditambah dengan banyaknya komunitas lari yang begitu solid membuatnya semakin cinta terhadap olahraga lari ini.

“Kenapa saya suka lari? Lari itu memberikan kepuasaan berbeda buat saya. Berbeda dengan olahraga lain. Efeknya juga, lari lebih banyak berkeringat. Tapi yang utama adalah komunitas lari,” kata dia.

Sahila pun sangat bahagia saat Pocari Sweat Run mengadakan lari virtual pada 16 Agustus 2020. Sahila memastikan dirinya akan ikut serta. Apalagi event ini, ia bisa bebas memilih trek lari sendiri.

“Rencananya saya akan ambil kategori 5k. Jujur, saya semangat mengikuti acara ini, apalagi semangat lari saya sempat menurun semenjak pandemi,” ujar dia. Ia menambahkan, tujuan ikutan lari ini untuk having fun dan yang penting selalu aktif berolahraga agar tetap sehat dan jauh dari penyakit.

lari1Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati (kiri), bersama Celebrity Runner Sahila Hisyam (tengah) dan Host sekaligus pegiat olahraga lari Melanie Putria (kiri kedua) serta Atlet lari kenamaan Indonesia Agus Prayogo (kanan) saat acara Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Virtual, 13 Juli 2020 (Foto: Tagar/Istimewa)

3. Lari Virtual Ditemani Daniel Mananta

Meskipun Daniel Mananta tak ikut lari di kegiatan Pocari Sweat Run Virtual 2020. Tetapi, ia dipastikan akan menemani seluruh peserta acara Pocari Sweat Run Virtual 2020, karena di acara kali ini Daniel akan jadi host .

“Ini pertama kalinya saya memandu sebuah event lari virtual, yang membuat saya yakin bahwa ini memang akan mirip sekali dengan event lari regular di offline. Saya akan berinteraksi dengan para peserta dan terus menyemangati mereka selama mereka berlari nanti,” kata dia.

Untuk itu, Daniel akan mempersiapkan diri dengan baik karena ia sangat menanti-nantikan pengalaman baru ini, lari virtual di kegiatan Pocari Sweat Run. []

Berita terkait
Event Lari Virtual Pocari Sweat Diikuti Selebriti
Produsen minuman isotonik Pocari Sweat akan menyelenggarakan Pocari Sweat Run Virtual 2020, pada 16 Agustus 2020.
Agar Terhindar dari Covid-19 Saat Ikut Lari Virtual
Atlet lari Agus Prayogo berikan tips menarik untuk pelari yang akan ikuti Pocari Sweat Run Virtual 2020, tips bisa diterapkan saat AKB
Pocari Sweat Akan Selenggarakan Lari Virtual 2020
Pocari Sweat selenggarakan kegiatan virtual run pada 16 Agustus 2020 serentak di seluruh Indonesia, sebagai pengganti acara lari reguler offline
0
Pembunuh Wanita Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo Ditangkap
Kasus pembunuhan wanita yang ditemukan dalam mobil yang terbakar di dalam mobil di Sukoharjo terungkap. Polisi menangkap 2 pelaku.