UNTUK INDONESIA
Apel dan Empat Makanan Sehat Memperbesar Payudara
Payudara memang salah satu bagian tubuh yang paling sering menjadi perhatian wanita.
Ilustrasi. (Foto: Pixabay/webandi)

Jakarta - Payudara memang salah satu bagian tubuh yang paling sering menjadi perhatian wanita. Apalagi, setiap wanita mendambakan payudara yang besar alami untuk memperindah kemolekan fisiknya. 

Tak perlu dikhawatikan lagi, para wanita bisa mewujudkan impian memperoleh payudara berukuran besar dengan secara alami tanpa efek samping. Berikut Tagar akan mengulas seputar tips makanan sehat untuk memperbesar payudara.

1. Selada Air

Selada AirSelada Air. (Foto: pixelproposal)

Makanan yang satu ini tentu mudah didapatkan di pasar tradisional ataupun supermarket terdekat. Kandungan vitamin E yang dimilikinya bisa menambah ukuran payudara lebih besar. 

Selain itu, kandungan antioksidan yang tinggi dalam selada air juga bermanfaat untuk melindungi tubuh dari radikal bebas. Cara memakannya juga bisa dijadikan salad ataupun lalapan. 

2. Tahu

TahuTahu. (Foto: kayaresep.blogspot)

Tahu adalah makanan endapan yang terbuat perasan biji kedelai. Dalam kehidupan sehari-hari, tahu sering digunakan sebagai lauk makanan. Tetapi siapa sangka, kandungan protein dan estrogen dalam tahu ini dapat mempercepat proses pembesaran pada payudara. 

Dengan memakan bahan olahan kacang kedelai ini, seperti tahu dan tempe dalam porsi normal, pastinya kamu dapat memperoleh ukuran payudara yang lebih besar. Jangan berlebihan mengonsumsinya, karena dapat memicu kanker payudara. 

3. Buah Alpukat

AlpukatBuah Alpukat. (Foto: Pixabay/tookapic)

Alpukat adalah salah satu buah yang memiliki lemak sangat tinggi. Kandungan nutrisi dan asam aminonya yang tinggi membuat buah ini menjadi sangat bagus dalam membantu pertumbuhan payudara.   

Asam amino yang terkandung di dalam buah tersebut, membuat volume payudara anda menjadi berisi, sehingga terlihat tampak besar. Untuk mengaplikasikan impian itu, anda bisa mengonsumsinya secara langsung ataupun diolah menjadi jus agar lebih nikmat.

4. Rumput Laut

Rumput LautRumput Laut. (Foto: bimakini)

Rumput laut adalah alga atau ganggang yang memiliki klorofil. Tumbuhan laut ini biasa digunakan sebagai makanan cemilan dan juga sayuran yang bergizi tinggi. 

Memiliki rasa yang sangat khas, ternyata rumput laut juga bisa untuk membantu meningkatkan proses pembesaran pada payudara. Tak hanya itu, dengan rutin mengkonsumsi rumput laut, pastinya bisa menghindarkan wanita dari resiko kanker payudara.   

5. Apel

ApelBuah Apel. (Foto: pixabay/pasja1000)

Buah yang satu ini juga sangat kaya dengan vitamin dan cairan yang bisa menambah volume pada payudara. Bahkan, kandungan zat yang terdapat dalam apel juga berfungsi untuk merangsang hormon di seluruh tubuh Anda, termasuk di bagian payudara. 

Selain itu, apel juga merupakan antioksidan yang bagus untuk melawan sel kanker yang tumbuh dalam jaringan payudara. Tentu, dengan mengonsumsi buah ini, juga dapat melindungi dan menjaga kesehatan payudara.[]

Baca juga:

Berita terkait
Raba Payudara Turis, Oknum Guru di Yogyakarta Ditangkap
Aksi tidak terpuji di lakukan oknum guru di Yogyakarta, dimana dengan sengaja memegang payundara turis perempuan yang melintas. Begini aksinya.
Peras Payudara Anak Majikan, Sopir Masuk Penjara
Pelecehan itu diduga dilakukan seorang pria yang berprofesi sebagai sopir yakni Sumiswan alias Iwan (42). Dia diduga meremas payudara anak majikannya berinisial C (20).
Tiga Kasus Begal Payudara Kian Meresahkan Kaum Hawa
Tiga kasus begal payudara yang menghebohkan. Tindakan pelecehan seksual ini terjadi di jalan dan pertokoan. Hal ini meresahkan kaum hawa.
0
Man United Gagal Menang, Lallana Selamatkan Liverpool
Manchester United kembali gagal menang setelah ditahan Liverpool 1-1 di laga Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu 21 Oktober 2019.