Antonio Conte Disebut Sebagai Opsi Untuk Real Madrid

Mantan penyerang Los Blancos, Antonio Cassano, sebut Antonio Conte jadi opsi utama bagi Real Madrid, dia juga komentari masa depan Zidane
Antonio Casano dan Antonio Conte (Foto: marca.com)

Jakarta – Mantan penyerang Real Madrid, Antonio Cassano, berpikir rekan senegaranya, Antonio Conte, bisa berakhir di Los Blancos (julukan untuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid), setelah meninggalkan Inter Milan. Sedangkan Zinedine Zidane mungkin menjadi pilihan ideal untuk Paris Saint-Germain (PSG), klub papan atas Prancis.

Mungkin ada banyak pergerakan manajerial di klub-klub top Eropa pada musim panas tahun ini, dengan beberapa kepergian pemain dan pelaih yang sudah diumumkan dan yang lainnya dikabarkan.

Conte telah meninggalkan Inter Milan setelah memimpin mereka meraih Scudetto pertama mereka dalam lebih dari satu dekade dan Cassano, yang pernah mengkritik gayanya di masa lalu, menganggap Real Madrid adalah satu-satunya tujuan yang memungkinkan bagi Conte di musim panas ini.

antonio contePasukan Antonio Conte hanya kalah dalam dua pertandingan musim ini dan tidak terkalahkan sejak 6 Januari 2021 (Foto: bbc.com/sport/football – Reuters)

"Bagi saya, satu-satunya pilihan (Conte) adalah Real Madrid," kata Cassano di BoboTV. "Waktunya di Inter sangat positif, dengan tahun pertama yang bagus dan memenangkan Scudetto di tahun kedua, bermain sesuai keinginannya.”

Lebih lanjut Casano mengatakan, "Saya tidak berpikir dia bisa pergi ke PSG karena mereka tidak memiliki pemain yang tepat untuk permainannya atau berbagi mentalitas sepak bola; Zidane sempurna untuk PSG."

Sejauh ini Mauricio masih bertahan di PSG, tetapi ada banyak spekulasi tentang masa depannya, termasuk pembicaraan tentang kemungkinan kembali ke Tottenham Hotspur, klub liga premier Inggris (Marca English/marca.com). []

Berita terkait
Orang Bijak di Real Madrid Ingin Raul Gonzales Jadi Pelatih
Valdano, Morientes, Mijatovic dan Alvaro Benito ingin agar pelatih Castilla meningkatkan kemampuannya untuk Real Madrid
Zinedine Zidane Meninggalkan Real Madrid
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, meninggalkan Real Madrid untuk kedua kalinya sebagai manajer
0
Biden Ingatkan Rakyat Amerika Terkait Pengorbanan Tentara
Presiden Biden beri penghormatan kepada korban perang AS dengan mengingat pengorbanan mereka untuk kebebasan Amerika