Angel Lelga Diduga Sekamar dengan Pria, Adik Vicky Beberkan Identitasnya

Kasus ini terjadi saat proses perceraian Angel Lelga dengan suami sahnya Vicky Prasetyo masih berjalan.
Artis Angel Lelga. (Foto: IG @angellelga)

Jakarta, (Tagar 19/11/2018) - Rumah tangga Angel Elga dan pelawak kontroverisal Vicky Prasetyo sudah lama mengalami keretakan. Di tengah proses perceraian keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicky secara mengejutkan menggerebek rumah Angel pada Senin (19/11), pukul 02.00 WIB.

Upaya mantan kekasih Zaskia Gotik itu untuk membuktikan dugaan Angel Elga berselingkuh dengan orang lain meski masih berstatus istri sah Vicky. Turut serta juga Ketua RT, dan pihak kepolisian dalam penggerebekan di salah satu perumahan di kawasan Jagakarsa, Jaksel tersebut.

Kecurigaan Vicky itu memang telah lama berlangsung. Sebab itu Vicky mengintai rumah Angel selama dua hari. Dan benar saja, ketika menggerebek ada seorang pria di dalam rumah, di dalam kamar Angel Elga. Hal itu diutarakan adik Vicky, Nabella Gabrella, saat dimintai keterangan

"Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu," ujar Nabella, dilansir Silet Indigo, Senin (19/11).

Nabella kemudian membeberkan identitas pria yang bersama Angel Elga di dalam rumah pada dini hari. Ia mengukapkan jika pria itu bernama Fiki Alman. Pemain sinetron muda Raden Kian Santang.

"Dia namanya Fiki Alman," tegas Nabella.

Kuasa hukum Vicky, Salahudin Pakaya menuturkan jika pihaknya berencana akan melaporkan Angel Lelga dengan tuduhan perzinahan. Rencananya, laporan perzinahan Angel Lelga akan ditujukan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada sore ini.

"Rencananya, Vicky yang masih menjadi suami sah akan melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan sore nanti. Melaporkan kasus perzinahan ini," kata Salahudin kepada wartawan, Senin (19/11).

Berita terkait
0
Satgas Minta Pemda di Jawa Berkerja Sama Tangani Covid-19
Satgas Penanganan Covid-19 meminta pemerintah daerah beserta masyarakat di Pulau Jawa bekerja sama menangani lonjakan Covid-19 di Tanah Air.