Tak Takut Ditahan, Vicky Prasetyo: Demi Rumah Tangga

Pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku tidak takut diancam hukuman penjara akibat dari perbuatannya menggerebek mantan istrinya, Angel Lelga.
Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Jakarta - Pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku tidak takut diancam hukuman penjara akibat dari perbuatannya menggerebek mantan istrinya, Angel Lelga.

"Gua engga pernah takut, kalau sampai terjadi suatu hal yang tak diinginkan dengan apapun yang sudah gua raih hari ini," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube Rans Entertainment.

Yang gua takutkan, jadi seorang pecundang menegakkan hukum [pernikahan].

Vicky Prasetyo lebih khawatir tidak dapat menyelamatkan rumah tangganya, ketika sang istri dicurigai sedang berzinah.

"Yang gua takutkan, jadi seorang pecundang menegakkan hukum [pernikahan], aturan yang gua ketahui, yang dikalahkan situasi dan keadaan," ujarnya.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan diketahui telah menahan tandem Raffi Ahmad dalam acara Okay Bos itu. Vicky Prasetyo ditahan selama 20 hari ke depan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky PrasetyoPernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Penahanan dilakukan setelah berkas perkaranya dinyatakan P21 alias sudah lengkap. Kemudian Vicky Prasetyo yang telah ditetapkan menjadi tersangka, dan sejumlah barang bukti dilimpahkan ke kejaksaan.

Baca juga:

Vicky Prasetyo mengatakan siap menjalani proses hukum di pengadilan. Ia akan menghormati proses atas kasus hukum yang dihadapinya. "Kita engga pernah tahu, ini biar prosesnya mengalir saja, ujarnya.

Ditahannya Vicky imbas dari penggerebekan yang dilakukannya ke kediaman Angel Lelga di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan pukul 02.00 WIB, 19 November 2018. Niat mantan kekasih Zaskia Gotik itu menggerebek atas dugaan perzinahaan antara Angel bersama seorang pria di rumahnya.

Angel Lelga - Vicky PrasetyaPasangan suami istri, Vicky Prasetyo-Angel Lelga. (Foto: Instagram/Vicky Prasetya)

Setelah kejadian itu, adik Vicky, Nabella Gabrella, mengatakan pria yang bersama Angel di dalam rumah adalah Fiki Alman, pemain sinetron berusia muda.

"Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu [dengan motornya] udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu," ujar Nabella, Senin 19 November 2018.

"Dia namanya Fiki Alman," ujar Nabella.

Tak butuh waktu lama, Vicky melaporkan Angel atas tudingan perzinahan dengan Fiki Alman. Merasa laporan itu menyesatkan, Angel melaporkan balik Vicky atas dugaan pencemaran nama baik pada 21 Desember 2018.

Perkembangannya, laporan Vicky atas tuduhan Angle berzinah di-SP3 Polres Jakarta Selatan pada akhir 2018. SP3 atau Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan dikeluarkan karena Angel tidak terbukti berzinah seperti yang disebutkan Vicky.

Namun, laporan Angel kepada Vicky diteruskan Polda Metro Jaya. Dalam berkas laporan Angel, Vicky diancam Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan maksimal hukuman empat tahun penjara.

Berita terkait
Reaksi Eks Suami Usai Laudya Cynthia Bella Bilang Cerai
Artis cantik Laudya Cynthia Bella mengumumkan telah bercerai dengan Engku Emran. Apa reakis eks suaminya Bella itu?
Alasan Istri Gugat Cerai Zumi Zola Saat Dipenjara
Pesinetron sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola digugat cerai istrinya ketika masih menjalani hukuman penjara.
Loncat Pagar Sampai Dobrak Pintu, Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Selingkuh
Vicky Prasetyo tangkap basah Angel Lelga bersama pria di kamar pukul 02.00 pagi.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.