Anang - Ashanty Kepo Kisah Percintaan Ganjar Pranowo

Anang Hermansyah dan Ashanty penasaran dengan kisah percintaan Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh. Keduanya menyambangi Ganjar di Semarang.
Anang Hermansyah dan Ashanty ngobrol santai dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Minggu malam, 19 Juli 2020. Salah satu hal yang diulik Anang adalah kisah percintaan Ganjar dengan istrinya, Siti Atikoh. (Foto: Humas Pemprov Jateng)

Semarang - Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata penasaran dengan kisah percintaan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sang istri, Siti Atikoh. Jauh-jauh datang dari kediaman mereka, menempuh ratusan kilometer jalan darat, Anang-Ashanty menemui Ganjar di Semarang. 

Pasangan selebritis tersebut tiba di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah, Minggu malam, sekira pukul 19.00. Saat tiba Anang dan Ashanty dikejutkan dengan tampilan Gajar yang sederhana, kaos oblong dan sandal. 

Soalnya mas Ganjar ini romantis ya, jadi tertarik.

Ashanty pun spontan protes ke Anang demi melihat tampilan santai Ganjar. Sebab keduanya malam itu mengenakan batik resmi.  

"Wah salah kostum ini kami. Tadi sebelum berangkat sudah debat lama, Mas Anang enggak percaya sih kalau Mas Ganjar itu orangnya santai," ujar Ashanty disambut senyum Anang dan Ganjar.

Tak mau tamunya salah tingkah, Ganjar mengaku memang sudah biasa tampil dengan kaos oblongnya. Ia bahkan menjadikan kaos oblong sebagai sarana kampanye sosialisasi covid-19.

"Saya suka pakai kaos karena bisa kampanye. Ini kan tulisannya bagus, Kitorang Basudara, Kecuali Sama Corona," kata Ganjar menunjuk kaos yang dikenakannya.

Pertemuan Anang-Ashanty dengan Ganjar berlangsung santai. Penuh canda tawa, pasangan musisi itu diskusi berbagai persoalan, mulai kepemimpinan Ganjar sebagai anggota DPR hingga Gubernur Jawa Tengah dua periode. Bahkan, kisah hidup  seorang Ganjar mulai dari kecil hingga kini jadi gubernur juga diulik.

Soal kepemimpinan, Anang melihat Ganjar sukses membawa Jawa Tengah lebih baik. Apalagi di tengah pandemi, kiprah Ganjar dinilai sangat tepat sehingga mampu menjadi contoh nasional.

Anang juga melihat Ganjar sangat serius mengurusi dunia kesenian. Sebagai seorang seniman, ia bangga bahwa Ganjar mau ngopeni (memperhatikan) para seniman di Jawa Tengah saat pandemi melanda.

"Itu yang bikin saya tertarik datang ke sini. Selain silaturahmi sebagai teman dulu di parlemen, beliau juga sukses memimpin Jawa Tengah, khususnya dalam penanganan covid-19. Apa yang dilakukan Mas Ganjar sangat terlihat dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat," kata Anang.

Kisah percintaan Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh juga dikorek Anang. Anang mengatakan pasangan Ganjar-Atikoh sangat romantis dan banyak diidolakan oleh kalangan anak muda.

"Soalnya mas Ganjar ini romantis ya, jadi tertarik," ujar dia.

Anang berharap Ganjar terus sukses dalam memimpin Jawa Tengah. Meskipun sudah dua periode dan tidak mungkin lagi maju sebagai Gubernur, Anang berharap Ganjar tetap berkiprah di dunia politik.

"Harapannya Mas Ganjar tetap berkiprah di dunia politik. Saya sebagai teman dan juga masyarakat Indonesia, tentu senang memiliki pemimpin seperti Ganjar," ucap dia. []

Baca juga: 

Berita terkait
Rumah Anang - Ashanty Dibeli Sultan Rp 35 Miliar
Penyanyi Ashanty mengumumkan kabar bahwa rumah tinggalnya bersama Anang Hermansyah telah laku terjual senilai Rp 35 miliar.
Cara Anang Agar Ashanty Setuju Beli Jam Harga Rp 2,4 M
Anang membeli jam tangan super mewah bermerek Rolex hingga Patek Philippe yang terkenal memiliki harga tinggi
Ashanty Dapat Kado Cupang Terbesar di Dunia dari Anang
Anang Hermansyah memberikan hadiah cupang terbesar di dunia kepada istrinya Ashanty yang tergila-gila memelihara ikan cupang.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.