Cara Anang Agar Ashanty Setuju Beli Jam Harga Rp 2,4 M

Anang membeli jam tangan super mewah bermerek Rolex hingga Patek Philippe yang terkenal memiliki harga tinggi
Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Jakarta - Apakah kecurigaan Ashanty kepada Anang Hermansyah yang tiba-tiba membelikannya mobil mewah karena ada maunya terbukti? Pasalnya kini Anang membeli jam tangan super mewah bermerek Rolex hingga Patek Philippe yang terkenal memiliki harga tinggi.

Tak hanya membeli satu, Anang memborong tujuh jam tangan bermerek internasional tersebut. Adapun yang dibeli berbeda jenis tiap jamnya, ada yang edisi Rolex Batman, Rolex GMT Master Rootbeer, dan Patek Philippe 5712R yang berlapis emas 24 karat.

Udah dirayu-rayu aja.

Momen memborong itu terjadi ketika tiga pemuda penjual jam mendatangi kediaman Anang dan Ashanty di Cinere, Depok, Jawa Barat. Mereka kemudian membongkar tas berisi beragam jam tangan mewah di hadapan Anang dan anaknya, Azriel.

"Rolex [edisi] Pepsi, duh keren banget ini," kata Anang, dilansir dari akun YouTube The Hermansyah A6.

"Ini kayaknya gua mao ambil, tapi jangan ngomong nanti sama bunda ya," ujar Anang berbisik ke kamera.

Setelah dihitung-hitung, total dari tujuh jam yang dibeli Anang sebesar Rp 2,4 miliar. Harus merogoh kocek dalam-dalam ternyata tidak menyurutkan niat Anang untuk meminang tujuh jam tangan tersebut.

Anang - AzrielAnang Hermansyah ketika membeli jam tangan super mewah didampingi anaknya, Azriel. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

Namun, Azriel yang ikut Anang berbincang hingga akhirnya memilih tujuh jam tangan mewah itu di rumah tamu bersama tiga penjual jam, malah merasa cemas dengan tindakan sang ayah bakal direspons negatif ibundanya, Ashanty.

"Pih gimana nih ngomong sama bundannya?" tanya Azriel.

"Udah dirayu-rayu aja" jawab Anang.

Tiba-tiba Ashanty datang ke ruang tamu, Anang yang mengetahui itu langsung menjelaskan alasannya membeli tujuh jam tangan mewah dengan banderol miliaran.

"Ini penjelasannya nih. Kita gunakan untuk investasi masa depan. Kamu kalau beli tas engga mungkin naik," tutur Anang kepada Ashanty.

"Makanya kita beli langsung segini," kata Anang sembari menunjukkan jam yang dibelinya.

Anang HermansyahAnang Hermansyah ketika membeli jam tangan super mewah didampingi istrinya, Ashanty, dan anaknya, Azriel. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

Sebelumnya, Anang memberikan kejutan kepada Ashanty berupa mobil mewah hitam berjenis MPV tetapi berkedok 'cupang terbesar di dunia'. Karena kejutan, musisi itu menutup mata Ashanty dan menggiringnya ke halaman lantai dasar di depan rumah.

"Ya Allah, aku enggak akan lihat juga. Ikan cupang doang," ujar Ashanty.

Setelah penutup matanya dibuka, Ashanty kaget. Ia baru sadar di hadapannya bukan lah ikan cupang tetapi mobil hitam mewah jenis MPV. Seketika perempuan berusia 35 tahun itu mendekap memeluk Anang.

"Keren kan ikan cupang terbesar," kata Anang yang membalas pelukan istrinya.

"Ah kamu, bohong. Kok bilangnya ikan cupang," ujar Ashanty semringah sembari melihat interior mobil itu.

Namun, di balik kegembiraannya Ashanty tetap menaruh curiga terhadap Anang yang memberikan mobil mewah. Ashanty mengatakannya ketika ditanya perasaannya menerima hadiah. "Senang lah. Tapi boros banget sih. Pasti ada maunya deh," kata Ashanty.

Berita terkait
Ashanty Dapat Kado Cupang Terbesar di Dunia dari Anang
Anang Hermansyah memberikan hadiah cupang terbesar di dunia kepada istrinya Ashanty yang tergila-gila memelihara ikan cupang.
Luna Maya Ngaku Beruntung Beli Rumah Harga Rp 8,7 Miliar
Artis Luna Maya mengaku beruntung membeli rumah di Jakarta dengan harga Rp 8,7 miliar.
Uang Belanja Nagita dari Raffi Ahmad Rp 200 Juta Sebulan
Berapa jumlah uang belanja bulanan yang diberikan Raffi Ahmad kepada istrinya, Nagita Slavina.
0
Biden Ingatkan Rakyat Amerika Terkait Pengorbanan Tentara
Presiden Biden beri penghormatan kepada korban perang AS dengan mengingat pengorbanan mereka untuk kebebasan Amerika