Jakarta, (Tagar 4/12/2018) - Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Ungkapan itu pas diberikan kepada Jaden Smith, ia memiliki bakat dan talenta tak jauh berbeda dengan ayahnya, peraih nominasi penghargaan bergengsi insan perfilman dunia Academy Award 2016, Will Smiths.

Sering tertangkap kamera paparazi dengan gaya busana nyeleneh, berhasil melambungkan nama Jaden di kalangan fesyen Amerika. Anak Will Smith ini juga berbakat jadi penari dan berakting sejak bocah, sehingga dilirik director membintangi film The Karate Kid hingga The Pursuit of Happyness.  

Kini, dia tertangkap kamera paparazi bergaya ala tokoh pahlawan super anime asal Asia, Son Goku. Dengan segala tingkah polahnya dia bergerak ke sana ke mari. Di satu waktu, seolah mengeluarkan kekuatan super yang dimiliki Goku, "kamehameha".

Sebagian orang yang melihat aksi Jaden menganggap bocah itu berakting film terbaru. Pasalnya, akting Jaden itu berada di Tokyo, Jepang, tempat di mana kisah Dragon Ball dibuat pertama kali oleh animator Akira Toriyama.

Namun, dugaan itu ternyata tidak tepat. Acehowbiz dalam laporannya Selasa (4/12) mengungkapkan jika aksi Jaden di Tokyo itu untuk keperluan video clip dari single teranyarnya bertajuk Goku.

Goku merupakan single kedua dari album Jaden berjudul The Sunset Tapes: A Cool Tapes Story. Jaden pun mengkonfirmasi dalam akun Instagramnya. Menurutnya, album baru ini didekasikan bocah itu untuk deretan kekasih yang telah mewarnai kehidupan Jaden sejak kecil. 

Rencananya album The Sunset Tapes: A Cool Tapes Story akan dirilis pada awal Oktober 2019. []