Anak Shah Rukh Khan Digrebek Saat Pesta Narkoba

Diketahui Anak Shah Rukh Khan yang bernama Aryan Khan tengah diamankan pihak berwajib lantaran kedapatan obat-obatan terlarang atau narkoba.
Aryan Khan Putra dari Shah Rukh Khan (Foto: Tagar/Instagram @ ___aryan___)

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari aktor ternama Bollywood, yakni Shah Rukh Khan. Diketahui Anak Shah Rukh Khan yang bernama Aryan Khan tengah diamankan pihak berwajib lantaran kedapatan obat-obatan terlarang atau narkoba.

Melansir dari Times of India, Aryan Khan sedang diperiksa dan diinterogasi oleh Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawas Narkotika. Aryan Khan diketahui digrebek di kapal pesiar saat melakukan pesta narkoba di pantai Mumbai.

Saat dimintai keterangan, pihak NCB pun membenarkan bahwa Aryan kini sedang menjalani pemeriksaan.

"Investigasi sedang dilakukan padanya (Aryan Khan)," kata Sameer Wankhede, Direktur Zona NCB, Senin, 4 Oktober 2021.

NCB dalam keterangan resminya mengatakan, Dalam penggerebekan itu, ada 8 orang yang diamankan. Ditemukan pula barang bukti narkoba, dari ekstasi, kokain, MD alias Mefedron, hingga Charas. 

Pihaknya menemukan obat-obatan terlarang tersebut dari kotak lensa milik Aryan Khan. Selain itu, narkoba juga ditemukan di antara pembalut dan kotak obat dari tersangka lain.

Wankhede menambahkan, pihaknya juga menyita ponsel Aryan Khan untuk diperiksa oleh pihak terkait, dengan hal ini kemungkinan keterlibatan putra sulung Shah Rukh Khan itu di dalam kepemilikan atau konsumsi obat-obatan.

Dalam obrolan WhatsApp, diketahui bahwa Aryan Khan telah membahas mengenai barang haram tersebut lebih dari satu kali. Namun Aryan Khan belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Sejauh ini, dia belum ditetapkan sebagai tersangka," ucap Wankhede.


Investigasi sedang dilakukan padanya (Aryan Khan).


Delapan orang yang ditangkap ini telah diserahkan ke pengadilan Jaksa Penuntut Umum Khusus Advait Sethna, dan mengatakan bahwa mereka akan ditahan hingga 5 Oktober 2021 untuk keperluan pemeriksaan.

Mereka didakwa berdasarkan pasal 8C, 20B, 27, dan 35 Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS) terkait dengan tuduhan kepemilikan, konsumsi, dan penjualan zal ilegal.[]


(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
Coki Pardede Jalani Rehabilitasi, Sang Bandar Dipenjara
Pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti perihal rentang waktu sang komika menjalani rehabilitasi atas adiksinya terhadap narkotika.
Profil Coki Pradede, Komika yang Konsumsi Narkoba
Komika Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang, karena penyalahgunaan narkoba. beriku profil seorang YouTuber Indonesia.
Coki Pardede Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur
Rehabilitasi diberikan karena Coki dinilai sebagai korban penyalahgunaan narkoba.
0
Anak Shah Rukh Khan Digrebek Saat Pesta Narkoba
Diketahui Anak Shah Rukh Khan yang bernama Aryan Khan tengah diamankan pihak berwajib lantaran kedapatan obat-obatan terlarang atau narkoba.