UNTUK INDONESIA

Among Us Bakal Hadirkan Map Baru, Begini Tampilannya

Map baru ini punya tampilan yang lebih besar daripada map kapal ruang angkasa yang saat ini ada di game Among Us.
Map baru game Among Us. (Foto: Tagar/Twitter/@AmongUsGame)

Jakarta - Game populer Among Us akan mendapatkan pembaruan dari segi konten. Pihak pengembang, InnerSloth, akan menghadirkan map baru dengan ukuran yang jauh lebih besar daripada map yang ada saat ini.

Berdasarkan keterangan yang diunggah di akun Twitter resmi Among Us, Map baru ini akan diperkenalkan dalam ajang The Game Award yang akan digelar pada 10 Desember 2020.

"Berikut tampilan khusus pada peta NEW Among Us! Hanya untuk matamu, jangan tampilkan Impostor. Ingin informasi lebih lanjut? Pantau The Game Award pada 10 Desember, disana semuanya akan semakin mencurigakan," cuit akun Twitter, @AmongUsGame, seperti dikutip Tagar, Kamis, 19 November 2020.

Dalam cuitan tersebut, InnerSloth juga menampilkan satu bagian map baru dari game Among Us ini. Jika dilihat pada gambar tersebut, map baru ini sepertinya akan mengambil latar belakang tempat di kapal laut.

Kehadiran map baru ini tentunya sejalan dengan rencana InnerSloth untuk terus menghadirkan konten-konten baru ke dalam game Among Us. Di tengah popularitasnya, pengembang ingin para pemain game bergenre sosial deduksi ini tidak merasa bosan dan terus tertarik untuk memainkan game ini dengan pembaruan konten yang hadir.[]


Berita terkait
Game Ini Punya Gameplay yang Mirip Among Us
Game ini punya frasa dan gameplay khas Among Us, bahkan deskripsi untuk game ini juga sama persis dengan game asli Among Us.
Karakter Guardian Angle Hadir di Gim Among Us, Ini Tugasnya
Belum ada tanggal resmi perilisan karakter baru ini untuk perangkat mobile. Saat ini pembaruan baru tersedia untuk platform PC melalui Steam.
Game Among Us Sukses Jadi Game Populer Kalahkan PUBG Mobile
Among Us berhasil mendapatkan jumlah unduh sebesar 85 juta kali untuk perangkat Android dan iOS.
0
Among Us Bakal Hadirkan Map Baru, Begini Tampilannya
Map baru ini punya tampilan yang lebih besar daripada map kapal ruang angkasa yang saat ini ada di game Among Us.