Alyssa Spischak Tak Terima Ayahnya Dicibir Netizen

Alyssa Spischak bodo amat dengan komentar netizen, tapi tak terima jika sang ayah ikut dicibir. Tak berhijab adalah pilihannya.
Alyssa Spischak. (Foto: Tagar/Instagram/Alyssa Spischak)

Jakarta - Selebgram Alyssa Spischak yang juga merupakan putri sambung dari uztaz Derry Sulaiman sering dicibir netizen. Pasalnya, ia sering mengenakan pakain yang cukup terbuka di akun Instagram pribadinya.

Netizen menghujat dan membandingkan latar belakang perempuan 22 tahun itu sebagai anak seorang ustaz dengan apa yang dia tampilkan di sosial medianya. Kendati demikian, Alyssa tak menjadikannya beban.

“Ini mencari jati diri sendiri. Alyssa tipenya enggak masuk ke hati gitu, kan," ungkapnya.

Meski seringkali mendapat hujatan dari netizen, perempuan yang sudah menikah dengan pria asal Estonia ini tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar nyinyir di setiap unggahan fotonya.

"Karena Alyssa sudah biasa dihujat segala macam, jadi Alyssa bodo amat baca komentar netizen,” ujarnya dengan santai.

Kendati demikian, Alyssa tak terima jika ayahnya ikut dihujat oleh netizen. Dia mengaku tak bisa terima melihat ayahnya mendapat cibiran karena jalan hidup yang dia pilih saat ini.


Cuma, aku enggak terima itu kalau dibilang, 'Ini, loh, gara-gara Ustaz Derry. Gara-gara Ustaz Derry anaknya kayak begini.


“Cuma, aku enggak terima itu kalau dibilang, 'Ini, loh, gara-gara Ustaz Derry. Gara-gara Ustaz Derry anaknya kayak begini.' Sebenarnya bukan salah Ustaz Derry, bukan salah Abi,” ungkap Alyssa.

“Waktu aku pergi dan lepas hijab itu memang bukan Abi dan keluarga yang salah, tapi memang aku yang ingin."

Menurut Alyssa, apa yang dia pilih saat ini merupakan bentuk ekspresi jati dirinya. Sang ayah, lanjut Alyssa, selalu berusaha mengarahkan buah hatinya menjadi pribadi yang religius.

“Mungkin karena beda pendapat atau beda cara pikir, growing up juga, jadi sudah gitu. Buktinya, adik aku, Jihan, berhijab. Mungkin memang cara didik Abi beda,” ucap Alyssa.

Alyssa pun mengaku tak akan diam jika ayahnya ikut dihujat oleh netizen.

“Ya banyak (dihujat). Why not (membela ayah)? Karena nggak enaklah." []


Baca juga

Berita terkait
Malak Shalabi Wanita Berhijab di Universitas Washington
Malak Shalabi merupakan seorang Profesional Hukum yang pertama kali menggunakan hijab di Fakultas Hukum Universitas Washington, Amerika Serikat.
Biar Awet, Cuci Hijabmu dengan Mesin Cuci Sharp Hijab Series
Sharp menghadirkan New Two Tone Color di mesin cuci Hijab Series, dengan desain body warna baru yang lebih menarik pada dua bagian body.
5 Beauty Vlogger Hits Indonesia Ini Inspirasi Banyak Hijaber
Hijabers asal Indonesia yang menjadi beauty vlogger kini semakin menginspirasi banyak wanita.
0
Alyssa Spischak Tak Terima Ayahnya Dicibir Netizen
Alyssa Spischak bodo amat dengan komentar netizen, tapi tak terima jika sang ayah ikut dicibir. Tak berhijab adalah pilihannya.