5 Beauty Vlogger Hits Indonesia Ini Inspirasi Banyak Hijaber

Hijabers asal Indonesia yang menjadi beauty vlogger kini semakin menginspirasi banyak wanita.
Beauty vlogger Kiara Leswara. (Foto: Tagar/Instagram @kiaraleswara)

Jakarta - Beauty Vlogger atau vlogger kecantikan merupakan sebutan bagi orang yang membuat dan memposting video ke YouTube tentang kecantikan seperti kosmetik , mode pakaian , penataan rambut, seni kuku, dan topik kecantikan lainnya.

Tren Beauty Vlogger belakangan ini semakin dikenal di kalangan wanita, bukan hanya karena keterampilannya dalam hal kecantikan, namun juga tips-tips kecantikan yang mereka bagikan melalui tayangan video di YouTube atau media sosial lainnya.

Banyaknya beauty vloggers hijab di Indonesia kini semakin menginspirasi banyak hijabers. Dilansir Tagar dari berbagai sumber, berikut lima beauty vlogger hijab indonesia yang sangat menginspirasi:

1. Gita Savitri

Gita SavitriBeauty Vlogger Gita Savitri. (Foto: Tagar/Instagram @gitasav)

Beauty Vloggers pertama yang populer di Indonesia yaitu Gita savitri Devi. Hijabers muda ini menjadi idola banyak orang. Selain cantik, dia merupakan kreator konten dari vidio Youtube dan Blognya. Kemampuan vlognya sangat menginspirasi banyak kalangam muda Indonesia, tak heran jumlah subscribers Youtubenya mencapai 1.11 Juta dengan total sekitar 410 Vidio.

Selain kecantikan, gadis kelahiran Palembang ini kerap membagikan opininya tentang berbagai isu di Indonesia maupun dunia di akun Youtubenya. Disamping sosoknya yang inspiratif, gita sangat mementingkan pendidikannya. Dia menyelesaikan pendidikan nya di Freie University, Jerman. sampai sekarang, Vlogger cantik ini menetap di Berlin, Jerman bersama dengan suaminya Paul Partohap.

2. Ini Vindy

Beauty vlogger VindyBeauty vlogger Vindy. (Foto: Tagar/Instagram @inivindy)

Vlogger cantik asal Malang ini memiliki nama asli Harfrida Vindy Agustie. Vindy yang terkenal dengan logat Jawa yang khas memiliki kemampuan makeup yang hebat. Bahkan akun youtubenya yang bernama Ini Vindy sudah memiliki subscribers sebanyak 1.88 Juta. Video tutorial face painting pada akun Youtube miliknya menjadi video yang paling banyak ditonton.

Pada video itu, vindy melakukan tutorial makeup face painting menjadi karakter seperti kartun Little Pony, Pennywise, Soekarno, Jokowi dan lainnya. Berkat kesuksesan lewat akun Youtube miliknya, kini Vindy sudah memiliki studio makeup di daerah Malang yang bernama " Ini Vindy Yang Ajaib Studio Makeup dan Photography".

3. Sari Endah Pratiwi

Sari Endah PratiwiBeauty vlogger Sari Endah Pratiwi. (Foto: Tagar/instagram @saritiw)

Sari Endah Pratiwi merupakan beauty vlogger lainnya yang cukup menginspirasi banyak hijabers Indonesia. Namanya melonjak saat video tutorial hijab yang diunggah pada akun Youtubenya ditonton lebih dari 3 Juta. Perempuan yang akrab dipanggil Sari ini, pertama kali mengunggah video di Youtube pada 24 September 2016 lalu.

Selain berbagi tips make up dan hijab, Sari juga tak ragu berbagi cerita liburannya kepada para subsribers nya. Berkat kemampuan dan kecantikannya, kini akun Youtube yang bernama Sari Endah Pratiwi berhasil mencapai 1,37 Juta Subscribers . Angka yang banyak bukan?

4. Natasha Farani

Natasha FaraniBeauty Vlogger Natasha Farani. (Foto: Tagar/instagram @natashafarani)

Natasha Farani merupakan salah satu vlogger yang rajin mengunggah video tutorial hijab ke dalam akun YouTubenya sehingga sudah tidak asing lagi di kalangan hijabers. Jumlah subscriber dari akun YouTube Natasha saat ini lebih dari 250 ribu.

Selain aktif berbagi tips dan tutorial dalam berhijab, Natasha Farani juga berbagi tips tentang make up dan padu padan busana. Wanita yang akrab disapa Tasha ini awalnya mulai mengunggah tutorial hijab saja di Youtube. Tercatat 131 video tutorial hijab yang sudah Natasha bagikan.

5. Kiara Leswara

Kiara LeswaraBeauty vlogger Kiara Leswara. (Foto: Tagar/Instagram @kiaraleswara)

Beauty vlogger Kiara Leswara baru saja mengubah tampilannya dengan berhijab pada Juli 2017 lalu. Vlogger yang baru berusia 23 tahun ini terkenal dengan tutorial makeup natural yang mudah diterapkan. Kiara mulai menekuni karir Youtuber sejak tahun 2013.

Beberapa tutorialnya yang jadi favorit penonton antara lain Tutorial Makeup Kampus Tanpa Foundation yang telah mencapai 1,3 juta penonton Dan Tutorial Jilbab Segi Empat yang telah mencapai 1,5 juta penonton. Berkat video tutorial makeup dan hijabnya, kini Kiara memiliki 430 ribu subscriber dalam akun Youtubenya. (Viona Bono Valvinka)

Berita terkait
Tren Outfit Hijab Tampil Cantik Ala Beauty Vlogger
Beauty Vlogger Seviq Febinita memberikan inspirasi bagaimana perempuan muslim Indonesia tetap tampil cantik dan tetap menjaga aurat.
Lima Vlogger Indonesia dengan Penghasilan Wow
Berikut ini lima vlogger Indonesia dengan penghasilan fantastis, wow.
Spesifikasi dan Harga Canon EOS C70, Kamera untuk Vlogger
Canon EOS C70 cocok digunakan oleh para videografer, content creator, atau pun vlogger yang ingin memproduksi berbagai konten yang berkualitas.
0
Dugaan Penipuan Jumlah Tes Covid-19 di Jerman
Dugaan penipuan jumlah tes Covid-19 di Jerman meningkat, otoritas keseharan Jerman membahas mekanisme kontrol jumlah tes