Allegri: Kami Kurang Memiliki Sedikit Determinasi

Allegri mengatakan bahwa timnya kurang memiliki sedikit determinasi pasca hasil imbang yang diperoleh saat menghadapi Milan.
Allegri saat melakukan jumpa pers (Foto: Tagar/Twitter @juventusfcen)

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa timnya kurang memiliki sedikit determinasi pasca hasil imbang yang diperoleh saat menghadapi Milan pada laga Serie A Italia.

Kami bermain sangat baik di babak pertama tetapi bisa saja berakhir dengan kekalahan di babak kedua. Kami kurang memiliki sedikit determinasi karena ketika kami mencapai poin tertentu dalam permainan, kami tidak bisa membiarkan lawan untuk mencetak gol,” kata Allegri.

Allegri juga mengatakan bahwa sangat penting untuk timnya tidak kalah pada pertandingan kali ini. Walaupun mereka berharap untuk meraih poin maksimal.

“Penting untuk tidak kalah hari ini karena setidaknya jarak dari puncak tetap tidak berubah. Namun, jika kami ingin menambah poin di klasemen, kami harus memanfaatkan menit-menit akhir pertandingan untuk dapat memenangkan permainan,” lanjutnya.

Selain itu, sayap kanan Juventus Danilo juga menegaskan bahwa timnya telah unggul di babak pertama. Namun, di babak kedua permainannya cenderung mengendur.

“Di babak pertama kami memiliki banyak penguasaan, kami mengontrol bola dengan baik dan menghentikan Milan untuk menyerang. Kami bermain bagus di babak pertama tetapi gagal setelah turun minum, itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan,” kata Danilo.


Penting untuk tidak kalah hari ini karena setidaknya jarak dari puncak tetap tidak berubah.


Danilo juga menegaskan bahwa Juventus harus belajar dari beberapa permainan yang telah dijalani, untuk dapat meraih poin maksimal kedepannya.

“Kami harus belajar dari apa yang salah karena kami bermain bagus hari ini namun pada akhirnya kami membutuhkan poin. Kami harus lebih bertekad lagi ketika lawan mencoba menyerang dan melihat bola sebagai suatu potensi yang menentukan jalannya pertandingan,” lanjutnya.[]

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Serie A Italia: Juventus Ditahan Imbang oleh AC Milan 1-1
Juventus harus dipaksa bermain imbang saat melakoni laga lanjutan Serie A Italia yang berlangsung di Allianz Stadium.
Juventus Sukses Boyong Locatelli dengan Harga Rp 593 Miliar
Pemain yang lahir di Lecco pada 8 Januari 1998 tersebut dibeli oleh Juventus dengan harga sebesar 35 juta euro.
Cristiano Ronaldo Tanggapi Rumor Tinggalkan Juventus
Cristiano Ronaldo bicara tentang masa depannya: Saya telah berada di level tertinggi selama 18 tahun, itu bahkan tidak mengganggu saya
0
Allegri: Kami Kurang Memiliki Sedikit Determinasi
Allegri mengatakan bahwa timnya kurang memiliki sedikit determinasi pasca hasil imbang yang diperoleh saat menghadapi Milan.