Alasan Maia Estianty Berhenti dari Dunia Permusikan

Mantan istri Ahmad Dhany, Maia Estianty mengaku lelah di dunia musik dan ingin berhenti.
Maia Estianty mengaku ingin berhenti dari dunia musik. (Tagar/Instagram)

Jakarta - Penyanyi sekaligus produser ternama, Maia Estianty, mengungkapkan hal mengejutkan. Mantan Istri Ahmad Dhany itu mengaku ingin pensiun lantaran sudah lelah berada di dunia musik. Maia sudah tak lagi memiliki keinginan untuk memproduseri penyanyi Tanah Air.

"Cuma ya memang kayak pekerjaan membuat musik itu memang aku sudah nggak  punya mood lagi gitu, sama memproduseri artis sudah nggak mood gitu, sudah terlalu sering, sudah capek, mau istirahat," kata Maia Estianty di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 November 2020.

Nah lucunya album ini memang aku nggak sama sekali produserin. Udah bener-bener orang lain yang produserin semuanya,

Meski sudah lelah bermusik, Maia tetap hadir dan tampil sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi. "Sebenarnya kalau dibilang pensiun nggak pensiun total. Hanya memang masih jadi juri Indonesian idol, artinya masih digunakan di ajang itu," ujarnya.

Bahkan di album terbaru Maia yang bertajuk Masterpiece 17, Maia tidak turun tangan untuk memproduseri karya-karyanya.

"Nah lucunya album ini memang aku nggak sama sekali produserin. Udah bener-bener orang lain yang produserin semuanya. Aku hanya dihadiahi sebuah maha karya yang ada lagu-laguku," ujar Maia. Album terbaru Maia Estianty ini dinyanyikan ulang sejumlah musisi ternama. Album ini terdiri dari 11 lagu hits dari Maia. []

Baca juga:

Berita terkait
Dul Jaelani - Tissa Biani Dapat Restu Maia Estianty?
Kedekatan anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani dan aktris Tissa Biani semakin hangat menjadi bahan pembicaraan. Sudah mendapat restu?
Setelah Maia Estianty, Venna Melinda juga Kena Penipuan Ojol
Penipuan dari aplikasi ojek online (ojol) kian marak. Setelah Maia Estianty, aru-baru ini aktris lawas Venna Melinda menjadi korban.
Sejarah Kesatuan Musik Eropa Milik Keraton Yogyakarta
Keraton Yogyakarta pernah memiliki kesatuan abdi dalem yang bertugas memainkan musik-musik Eropa. Tapi kesatuan itu kemudian dibubarkan.
0
Bangladesh Potong Pajak Perusahaan yang Terima Transgender
Perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan transgender di Bangladesh akan diberikan keringanan pajak