Alasan Ditundanya Penayangan Film Mission Impossible 7

Jadwal tayang dua film yang dibintangi Tom Cruise, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 kembali ditunda. Berikut alasannya.
Film Mission Impossible 7. (Foto: Tagar/ Reuters)

Jakarta - Jadwal tayang dua film yang dibintangi Tom Cruise, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 kembali ditunda karena penyebaran virus corona varian Delta.

Juru bicara studio ViacomCBS Inc mengatakan bahwa penundaan kali ini juga dipicu lonjakan kasus Covid-19 di Amerika Serikat selama beberapa waktu belakangan.

Sebelumnya, sekuel Top Gun yang sudah ditunda beberapa kali, sempat ditetapkan untuk tayang perdana di bioskop pada 19 November.

Paramount Pictures kembali menunda film tersebut dengan mengambil jadwal tayang yang sudah ditetapkan untuk Mission: Impossible 7 yakni pada Mei 2022.

Sementara, jadwal tayang Mission: Impossible 7 digeser menjadi September 2022.

Berdasarkan Reuters, jaringan bioskop AS, termasuk AMC Entertainment, Cineworld Plc, dan Cinemark Holdings, mengandalkan film laris seperti "Top Gun" untuk membantu menarik penonton kembali ke bioskop.

Film Top Gun: Maverick disutradarai Joseph Kosinski dan diprediksi akan menjadi perjalanan penuh nostalgia bagi para pencinta aksi Cruise sebagai pilot pesawat tempur.

Dalam salah satu trailer, Pete Mitchell (diperankan Cruise) terlihat diundang untuk bekerja dan melatih sekelompok lulusan baru Top Gun.

Salah satu orang yang dilatih Mitchell adalah Bradley Bradshaw atau biasa dipanggil Rooster. Ia merupakan anak dari sahabat Mitchell yang bernama Nick Bradshaw alias Goose.

Meski tidak semuda dulu, Mitchell tampak tidak kehilangan keahliannya. Pada beberapa adegan, terlihat aksinya dari balik kokpit dengan teknik penerbangan yang memukau.

Selain Cruise, film ini juga menampilkan Miles Teller sebagai Bradley, serta Jon Hamm, Jennifer Connelly, dan Ed Harris. Val Kilmer juga diperkirakan akan kembali memerankan Letnan Tom Kazansky alias Iceman, seperti pada film pertama.

Sementara Mission: Impossible 7 merupakan lanjutan dari waralaba film Mission: Impossible yang mengusung Tom Cruise sebagai tokoh utama. Proses pembuatan film ini telah berlangsung sejak tahun lalu di Italia. []

Berita terkait
Saudara Kembar Mirna Salihin Protes Film Sianida
Meski kisah di film ini bukan sepenuhnya diangkat dari kisah saudara kembarnya. Sandy merasa kehadiran serial ini mengorek luka lama keluarga.
Sinopsis Affliction, Film Horor Indonesia yang Menegangkan
Salah satu film horor Indonesia yang menegangkan adalah film berjudul Affliction. Berikut sinopsisnya.
Sinopsis Film Horor Rumah Kentang, Kisah Penulis Novel
Meski sudah dirilis perdana pada tahun 2019 film Rumah Kentang: The Beginning tetap menjadi sajian tontonan yang menarik. berikut sinopsisnya.
0
Alasan Ditundanya Penayangan Film Mission Impossible 7
Jadwal tayang dua film yang dibintangi Tom Cruise, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 kembali ditunda. Berikut alasannya.