UNTUK INDONESIA
Alasan Chelsea Meneteskan Air Mata saat Tampil di Pop Akademy
Gadis manis asal Ruteng NTT meneteskan air mata saat tampil di TOP 40 akademy Indosiar. Ini alasan Chelsea menangis
Chelsea menangis saat tampil di grup 8 Top 40 Pop Akademy Indosiar tahun 2020, Kamis 22 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Indosiar)

Ruteng - Keysilia Dwisulandi Ndagung tampil di grup 8 Top 40 Pop Akademy tahun 2020 menyanyikan lagu berjudul Hanya Rindu yang dipopulerkan Andmesh.

Wanita asal Ruteng, Manggarai NTT itu tampil mengenakan baju dres berwarna pink. Ia menyanyikan lagu itu dengan suara yang merdu dan penuh penghayatan, sehingga pada akirnya ia tak mampu menahan air matanya.

Sesaat setelah menyanyikan lagu itu, Raffi Ahmad langsung menghampirinya.

Aku di sini, selain buat mama, buat keluarga juga. Supaya mereka bisa bangga lihat aku di sini. Supaya perjuangan mereka nggak sia-sia juga.

"Aku benar-benar pas menonton di belakang, terasa banget kamu tadi bukan pakai suara tapi kamu tadi menyanyi pakai hati kamu. Apa sih yang kamu rasain sampai meneteskan air mata?," tanya Raffi.

"Kangen mama," jawabnya Chelsea singkat.

Baca juga:

Gilang Dirga kembali tanyakan Chelsea kenapa saat menyelesaikan nyanyi lagu yang dibawakan, suara Chelsea sudah mulai goyang. "Yang kamu bayang tadi mama yah," tanya Gilang.

"Iya, aku senang kalau aku salah, mama sering kasih tahu mana yang benar dan mana yang salah, dia kasih tahu kalau kamu itu sudah besar harus tahu bedakan mana yang buruk dan mana yang baik," jawab Chelsea.

Apalagi kini Chelsea sudah dua minggu jauh dari kedua orang tuanya, sehingga saat menyanyikan lagu itu ia selalu membayangi wajah mamanya.

Sebab ia menyadari bisa sampai seperti sekarang ini berkat didikan orang tuanya khususnya Ibunda Chelsea yang selalu memarahinya saat melakukan kesalahan.

"Makanya aku kayak sedih tadi aku bayangin mama. Terus yang kayak gini aku dibesarkan oleh mama," katanya.

Chelsea mengaku akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk keluarga maupun seluruh pendukungnya.

"Aku di sini, selain buat mama, buat keluarga juga. Supaya mereka bisa bangga lihat aku di sini. Supaya perjuangan mereka nggak sia-sia juga," kata Chelsea.

Suasana haru semakin terasa saat Theresia FS Sempel, Ibu kandung Chelsea lakukan Video Call dan memberi dukungan pada sang anak. Chelsea tidak mampu menyembunyikan air mata yang menetes.

"Selamat malam mama, selamat malam buat keluarga di Ruteng. Sekarang Chelsea sudah berdiri di sini, tapi Chelsea belum merasa puas. Chelsea hanya perlu belajar lagi. Aku akan membawakan yang terbaik buat mama, buat keluarga agar kalian bisa tersenyum," sapa Chelsea untuk mamanya.

Theresia pun langsung memberikan semangat untuk Chelsea anaknya, ia meminta Chelsea untuk tetap tegar dan tidak menangis.

"Jangan menangis, enu (sapaan akrab untuk perempuan Manggarai) di situ berjuang untuk mencari impian enu, supaya menjadi orang superstar. Mama selalu berharap agar enu selalu rendah hati. Jangan lupa bersyukur," kata Ibunda Chelsea.

Chelsea juga berjaanji untuk memberikan yang terbaik agar yang yang dicita-citakan keluarga bisa tercapai agar mamanya bisa tersenyum dan bisa bangga.

"Mama saya mau bilang terima kasih banyak sudah marah-marah sama saya tapi marah-marah itu berguna buat saya. Mama baik-baik di sana, jaga kesehatan. Jangan lupa e, I Love You," kata Chelsea sambil mengusap air matanya.

Setelah itu, Chelsea kembali menyanyikan lagu khusus untuk ibunya. Tampak Chelsea tak lagi mampu menahan air matanya, ibunda Chelsea juga ikut menangis haru.

Bahkan para juri dan orang yang menyaksikan langsung acara itu juga meneteskan air mata tebawa suasana yang cukup haru itu. []

Berita terkait
Bawaslu Manggarai Rekomendasi Kades Ndehes Disanksi
Bawaslu rekomendasikan kepada Pjs Bupati Manggarai Zeth Sony Libing agar memberi sanksi kepada Kades Desa Ndehes. Ini alasannya.
Golkar Bantu Material Pembangunan Masjid di Manggarai Timur
Partai Golkar membantu material pembangunan Masjid dan Kapela di Kabupaten Manggarai Timur
Hujan Lebat, Rumah Warga Manggarai Nyaris Ambruk
Akibat hujan lebat, rumah warga Manggarai Nusa Tenggara Timur nyaris roboh dibawa banjir.
0
Alasan Chelsea Meneteskan Air Mata saat Tampil di Pop Akademy
Gadis manis asal Ruteng NTT meneteskan air mata saat tampil di TOP 40 akademy Indosiar. Ini alasan Chelsea menangis