UNTUK INDONESIA
Alasan Amanda Manopo Putus dengan Chris Laurent
Amanda Manopo membeberkan alasan dia memilih hubungannya kandas dengan bintang sinetron Chris Laurent sejak awal 2020.
Amanda Manopo putus dengan Chris Laurent. (Foto: Instagram/amandamanopo)

Jakarta - Artis peran Amanda Manopo membeberkan alasan dia memilih hubungannya kandas dengan bintang sinetron Chris Laurent sejak awal 2020, lantaran mereka merasa sudah tidak ada kecocokan.

"Sudah lama (putus sama Christ Laurent) awal tahun 2020. Ya gimana ya, mungkin sudah enggak cocok, mencoba pun ternyata Tuuhan kasih jalan dia seperti ini dan aku seperti ini," kata Amanda Manopo di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 April 2020.

Ternyata dalam hubungannya dengan Chris Laurent sudah kerap terjadi perselisihan dan menurut Amanda sudah tidak dapat dilanjutkan lagi.

"Setiap orang punya kesalahan dan kita instropeksi lagi, ya sudah ternyata memang enggak ada jalan lagi. Mau gimana?" ujar bintang film Mermaid In Love itu.

Amanda menambahkan mereka memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka atas kesepakatan bersama. Bahkan, dia mengaku tak berlama-lama untuk mengambil keputusan.

"Kesepakatan bersama (putus). Aku enggak butuh lama, ketika sudah bilang udahan, ya selesai," ucapnya.

Amanda tak menampik jika ada rasa kesedihan ketika memutuskan untuk tidak bersama. Lantaran dia sudah sangat menyanyangi Chris Laurent.

"Sedih pasti. Karena kan aku ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget," kata Amanda.

Pantauan Tagar di laman Instagram keduanya, tampak foto momen kala mereka kerap menghabiskan waktu berdua sudah tidak ada lagi. Baik di akun Chris maupun Amanda. Sepertinya mereka juga memutuskan untuk menghapus kenangan mereka.[]

Berita terkait
Artis Sarah Shahab Menjadi Dokter Corona
Beredar foto artis Sarah Shahab yang kini tengah berjuang sebagai garda terdepan melawan virus Corona atau Covid-19.
10 Artis dan Influencer Indonesia Galang Donasi Corona
Berikut sepuluh artis dan influencer Indonesia yang membuat penggalangan dana untuk penanganan pandemi virus corona (Covid-19) di Tanah Air.
Twindy Rarasati Artis Indonesia Ke-3 Positif Corona
Twindy Rarasati menjadi artis ketiga Indonesia yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) menyusul Andrea Dian dan Detri Warmanto.
0
Pasal 46 UU Cipta Kerja Hilang, Istana: Sudah Diparaf DPR
Staf Khusus Presiden Bidang Hukum, Dini Shanti Purwono menjelaskan soal hilangnya pasal 46 UU Cipta Kerja sudah diparaf DPR.