Al Nassr Tunggu Cristiano Ronaldo dan Bermimpi untuk Satukan Pemain Top Dunia

Al Nassr jugamengontrak Sergio Ramos agar legenda Real Madrid, Ronaldo dan Ramos, bisa bersatu kembali
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos merayakan gol bersama semasa mereka di Real Madrid (Foto: marca.com/PABLO GARCÍA)

Oleh: JOSÉ FÉLIX DÍAZ diadaptasi SAM

TAGAR.id - Sementara Riyadh menunggu kedatangan Cristiano Ronaldo dan meresmikan semuanya pada 1 Januari 2023, Al Nassr, pemilik PSG, melanjutkan proyeknya untuk menjadi salah satu referensi sepak bola hebat dengan mencoba menyatukan bintang-bintang sepak bola dunia.

Pemain Portugis itu selangkah lebih maju dan penggabungannya dijadwalkan untuk beberapa hari ke depan, tetapi para pemimpinnya sedang berupaya meyakinkan Sergio Ramos untuk bergabung dengan proyek tersebut mulai musim panas mendatang.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) adalah target berikutnya dan bahkan dari Arab Saudi ada pembicaraan tentang perjalanan singkat oleh presiden klub dan direktur olahraga untuk bergerak maju dalam berbagai proyek yang mereka pikirkan, termasuk memberikan tawaran dan berusaha meyakinkannya.

Upaya itu terlihat rumit, tetapi Al Nassr tidak mengesampingkan apa pun. Ramos telah memenangkan tempat awal di PSG musim ini (dia berada di skuad melawan Strasbourg, 28 Desember 2022) dan di kepalanya adalah untuk melanjutkan di klub elit Paris itu. Kontraknya dengan klub Prancis itu akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Di depannya adalah tantangan menjuarai Liga Champions bersama PSG dan kembali ke timnas Spanyol, yang belum menyerah. Setelah tahun pertama yang dipersulit oleh cedera, dia sekarang tampaknya telah menemukan habitat idealnya bersama Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi.

ronaldo menangisCristiano Ronaldo tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat Portugis kalah tipis saat melawan Maroko di babak perempat final Piala Dunia 2022. (Foto: voaindonesia.com/REUTERS/Carl Recine)

Prioritas

Bagaimanapun, prioritas Al Nassr saat ini adalah membuat Cristiano Ronaldo menginjakkan kaki di Riyadh dan, dari sana, menjadi sensasi sepak bola dunia.

Klub Saudi telah merilis tiga pemain dan belum membuat dua pemain yang hampir selesai. Mereka telah menahan mereka dalam menghadapi apa yang mereka yakini akan menjadi kedatangan striker Portugal dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, seseorang yang dipercaya oleh Cristiano Ronaldo, bukan Jorge Mendes, sedang berada di Riyadh untuk menguraikan detail dari segala sesuatu yang dibutuhkan oleh kehadiran CR7 di Arab Saudi. (marca.com). []

Berita terkait
Ruang Ganti Manchester United Tidak Melupakan Cristiano Ronaldo
Pemain Portugis itu menjadi topik pembicaraan fan Seten Merah setelah kemenangan atas Nottingham Forest