Akomodasi Musim Panas Lionel Messi yang Spektakuler di Miami

Pemain Argentina itu menikmati waktu istirahatnya bersama istri dan anak-anaknya dengan baik di Miami, Florida, AS
Messi bersantai di bawah sinar matahari Miami, Florida, AS (Foto: marca.com)

Oleh: Alvaro Elias diadaptasi oleh Jago Hemming

Terlepas dari ketidakpastian seputar masa depannya di Barcelona, Lionel Messi tampak santai saat dia menikmati liburan beberapa hari setelah mengalahkan Brasil untuk trofi Copa America 2021 pada 10 Juli 2021 di Brasil.

Key Biscayne, Florida, Miami, Amerika Serikat (AS), adalah tujuan yang telah diputuskan untuk ditinggali oleh Messi selama beberapa hari saat ia ingin melepaskan diri dari tekanan penandatanganan kontrak.

Baik Messi dan istrinya, Antonela Roccuzzo, telah memberikan wawasan kepada pengikut Instagram mereka tentang liburan musim panas yang mewah.

messi bersama istri dan putrinyaMessi bersama istrinya, Antonela Roccuzzo, dan putrinya (Foto: marca.com/Instagram)

Memposting gambar di media sosial, mereka menunjukkan bahwa properti mereka berada di tepi laut dengan pemandangan teluk dari setiap kamar. Ini adalah rumah canggih yang memiliki empat lantai, lima kamar tidur, lima kamar mandi, garasi multi-kendaraan, dan kolam renang tanpa batas.

propersi messi di miamiApartemen Lionel Messi di Miami, Florida, AS (Foto: marca.com)

Itu juga dilengkapi dengan ruang tamu, ruang permainan dan gym, sehingga Messi dapat menjaga dirinya tetap bugar.

Namun, tidak semuanya damai untuk pemain Argentina dengan nomor punggung 10 itu karena ia terlihat di sebuah kafe dan langsung dikelilingi oleh penggemar, meninggalkan superstar untuk ditemani oleh keamanan.

Perhentian berikutnya tidak jauh, saat ia pindah ke Seminole Hard Rock berbentuk gitar yang mengesankan di Miami. Ini adalah bangunan 35 lantai yang menakjubkan, tinggi lebih dari 137 meter dan dengan 638 kamar.

messi dan keluargaMessi bersama istrinya, Antonela Roccuzzo, dan anak-anaknya di Seminole Hard Rock, Miami, Florida, AS (Foto: marca.com/Instagram)

Harga rata-rata kamar per malam bisa mencapai 500 euro, setara dengan Rp 8.553.100, di musim panas, dengan kamar paling mahal mencapai 700 euro, setara dengan Rp 11.974.340.

Dilengkapi dengan dua ruang tamu, tiga kamar tidur, jacuzzi dan kadang-kadang bahkan kolam renang pribadi, Messi pasti akan memiliki masa tinggal yang nyaman sebelum dia diminta untuk kembali dan menata masa depannya bersama Barcelona (marca.com). []

Berita terkait
Messi Beli Apartemen Mewah di Florida, Pindah ke Amerika?
Messi membeli apartemen dengan pemandangan laut di Miami, Florida, AS, apakah ini persiapan jika dia pindah ke AS
0
Akomodasi Musim Panas Lionel Messi yang Spektakuler di Miami
Pemain Argentina itu menikmati waktu istirahatnya bersama istri dan anak-anaknya dengan baik di Miami, Florida, AS