UNTUK INDONESIA
AirNav MATSC Serahkan Bantuan Air Bersih di Maros dan Gowa
AirNav Indonesia cabang MATSC memberikan bantuan berupa sarana air bersih di Maros dan gowa
GM AirNav Indonesia Cabang Makassar Air Traffic Service Center (MATSC), Yasrul saat menyerahkan bantuan sarana air bersih di Kabupaten Maros dan Gowa, Senin 26 Oktober 2020. (Foto: Tagar/AirNav MATSC)

Makassar - AirNav Indonesia cabang MATSC memberikan bantuan berupa sarana air bersih melalui program Bina Lingkungan di dua Kabupaten di Sulawesi Selatan, yakni Kabupaten Maros dan Gowa. Program CSR AirNav Indonesia cabang MATSC dilakukan sejak Sabtu 24 Oktober hingga Senin, 26 Oktober 2020, kemarin.

Kami memberikan bantuan berupa alat atau barang penunjang lainnya agar untuk memperoleh air bersih.

GM AirNav Indonesia Cabang Makassar Air Traffic Service Center (MATSC), Yasrul mengatakan, pemberian bantuan kepada masyarakat khususnya yang berada di lingkungan fasilitas navigasi penerbangan, adalah sebagai bentuk kepedulian AirNav. Bantuan kali ini, berupa sarana air bersih.

"Kami memberikan bantuan berupa alat atau barang penunjang lainnya agar untuk memperoleh air bersih. Bantuan ini seperti sumur bor, mesin pompa dan juga tower air," kata Yasrul kepada Tagar, Selasa 27 Oktober 2020.

Dilanjutkannya, kebutuhan air bersih di lingkungan masyarakat sekitar pemancar, sangat dibutuhkan. Karena mengingat, masyarakat hanya mengharapkan aliran air bersih dari kebun teh warga. Bahkan air bersih tersebut, jumlahnya terbatas dan harus dibagi ke beberapa masyarakat lain.

"Kesulitan air akan terasa sekali khususnya jika musim kemarau datang. Sehingga, kami terketuk hati untuk membantu dan memberika donasi kepada masyarakat," tambahnya.

AirNav Indonesia cabang MATSC secara administratif meliputi wilayah provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah. Dan kegiatan CSR bukan hanya kali ini dilaksanakan. AirNav Indonesia cabang MATSC selalu berpartisipasi meringankan beban masyarakat, jika terjadi bencana.

"CSR yang dilaksanakan sebelumnya, yakni memberikan bantuan alat APD ke rumah sakit (RS) rujukan Covid-19, pembagian Sembako kepada masyarakat atau panti asuhan, korban bencana banjir di Masamba dan juga sempat melakukan pemotongan hewan qurban sapi di 10 masjid Selayar," tukasnya. []

Berita terkait
AirNav dan Baznas Palembang Adakan Sunat Massal
Airnav Indonesia bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumsel mengadakan Khitanan Massal di Palembang.
AirNav Makassar Salurkan Santunan Rp 25 Juta ke Palu
AirNav Indonesia menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Palu (Sulteng) dan Makassar (Sulsel), ini nominalnya.
Siapkan Rp 2,5 Triliun, AirNav Bangun 283 Titik Infrastruktur Navigasi Penerbangan
AirNav genjot kapasitas dan konektivitas navigasi penerbangan.
0
AirNav MATSC Serahkan Bantuan Air Bersih di Maros dan Gowa
AirNav Indonesia cabang MATSC memberikan bantuan berupa sarana air bersih di Maros dan gowa