AHY: Terima Kasih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga mencatat rekor dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menyabet emas di Olimpiade.
AHY. (Dok Partai Demokrat)

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan selamat dan rasa bangganya dengan perjuangan Ganda Putri Bulu Tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil mendapatkan mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Selamat kepada Greysia Polii / Apriyani Rahayu yang berhasil mendapatkan medali emas di #TokyoOlympics! Mengukir sejarah baru Ganda Putri Bulu Tangkis Indonesia. Terima kasih telah menjadi kebanggaan, mengharumkan nama Indonesia. Kita sangat sangat bangga!” tulis AHY pada akun twitter pribadinya @AgusYudhoyono, hari ini.

Ini adalah mendali emas pertama bagi Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020, setelah berhasil mengalahkan pasangan asal Cina Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, dalam dua set dengan skor 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Plaza, Senin, 2 Agustus 2021.


Terima kasih telah menjadi kebanggaan, mengharumkan nama Indonesia. Kita sangat sangat bangga!


Selain itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga mencatat rekor dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menyabet emas di Olimpiade. []


Baca Juga: Greysia Polii/Apriani Rahyu Minta Doa dan Dukungan di Final

Berita terkait
Demokrat Kubu AHY Jangan Baper Terhadap Budi Arie Setiadi
Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando Emas mengatakan Partai Demokrat kubu AHY jangan baper dengan tindakan Budi Arie Setiadi soal karikatur.
Dapat Medali Perak, Eko Yuli Irawan Dapat Apresiasi dari AHY
Melalui akun Twitter pribadinya, AHY mengucapkan terima kasih atas prestasi yang membanggakan dan tak lupa memberikan semangat.
AHY Angkat Jempol untuk Peraih Medali RI di Olimpiade Tokyo
AHY memberikan apresiasinya kepada Windy Cantika Aisah yang meraih medali pertama bagi tim Indonesia
0
AHY: Terima Kasih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga mencatat rekor dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menyabet emas di Olimpiade.