Aguero Tidak Akan Dorong Messi Untuk Bertahan di Barcelona

Aguero yang sudah teken kontrak dengan Barcelona mengatakan tidak akan mendorong Messi untuk bertahan di Barcelona
Sergio Aguero tiba di kamp Argentina jelang Copa America (Foto: marca.com/AFA)

Jakarta - Sergio Aguero telah menjelaskan bahwa dia tidak akan mengganggu teman dekatnya dan sekarang rekan setim Barcelona, Lionel Messi, untuk menandatangani kontrak baru di Camp Nou (stadion sebagai markas Barcelona). Aguero sudah teken kontrak dengan Barcelona, 31 Mei 2021, dengan status bebas transfer.

Kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021 dan, sehari setelah Aguero sendiri secara resmi berkomitmen ke Barcelona, beberapa orang mempertanyakan apakah kedatangannya terkait dengan kontrak Messi.

"Terserah dia untuk mengatasinya. Saya tidak akan mendorong Leo untuk bertahan. Dia hebat. Dia harus menyelesaikannya dengan agennya," kata Aguero tentang situasi kontrak Messi setelah bergabung dengan skuad Argentina menjelang musim panas ini.

aguero dan messiSergio Aguero dan Lionel Messi di kamp pelatihan sepak bola Argentina jelang Piala Dunia U-20 tahun 2005 di Belanda (kiri) dan kanan Aguero bermain di City berpelukan dengan Messi (Foto: marca.com)

Pemain berusia 32 tahun, yang berusia 33 tahun pada 2 Juni 2021, juga ditanyai tentang perasaannya setelah bergabung dengan Barcelona. "Saya sangat senang. Ini tantangan baru bagi saya," kata Aguero.

Copa America telah mengganti negara tuan rumah dua kali karena protes yang berkaitan dengan peningkatan kasus Covid-19 di Kolombia dan Argentina. Brasil akhirnya ditetapkan sebagai tuan rumah Copa America. Aguero telah mengirim peringatan kepada orang-orang di negaranya tentang bahaya tidak menangani virus dengan serius.

"Hari ini semuanya di sini (di Argentina) telah runtuh," kata Aguero.

Aguero mengatakan, "Ada banyak infeksi. Kami harus menjaga diri kami sendiri. Kami tidak tahu kapan kami akan terinfeksi. Dan butuh beberapa saat untuk pulih. Saya mengalami masa yang sangat sulit dan saya seorang pemain .... Kamu harus menjaga dirimu sendiri." (Marca English – marca.com). []

Berita terkait
Impian Aguero Main Bersama Messi Kenangan 16 Tahun Lalu
Aguero bertemu Messi pertama kali di kamp pelatihan sepak bola U-20 Argentina di Belanda pada tahun 2005
Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona
Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City
Barcelona Datangkan Sergio Aguero Dari City Bebas Transfer
Striker Manchester City, Sergio Aguero, ke Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas ini
0
Aguero Tidak Akan Dorong Messi Untuk Bertahan di Barcelona
Aguero yang sudah teken kontrak dengan Barcelona mengatakan tidak akan mendorong Messi untuk bertahan di Barcelona