UNTUK INDONESIA

Afifah, Calon Wakil Wali Kota Depok Disambut FKKUKD

Afifah Alia, Calon Wakil Wali kota Depok disambut hangat oleh Forum Komunikasi dan Kerjasama Umat Kristiani Depok (FKKUKD)
Afifah Alia saat memaparkan 11 program unggulan di hadapan forum umat Kristiani Depok (Foto:Tagar/Pradiafifah.com)

Jakarta - Afifah Alia, Calon Wakil Wali kota Depok disambut hangat oleh Forum Komunikasi dan Kerjasama Umat Kristiani Depok (FKKUKD). Kehadirannya dihadapan segenap keluarga besar FKKUD untuk memaparkan 11 program unggulan. 

Dengan harapan umat Kristiani mengetahui apa saja yang menjadi konsen pembangunan jika Pradi Afifah terpilih

"Kami (Pradi Afifah) menyampaikan visi misi kepada umat Kristiani yang ada di Depok. Dengan harapan umat Kristiani mengetahui apa saja yang menjadi konsen pembangunan jika Pradi Afifah terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok," kata Afifah Alia usai giat silaturahmi dan audiensi dengan Umat Kristiani Kota Depok di salah satu tempat kuliner kawasan Margonda Raya.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh keluarga besar FKKUKD sendiri. Dalam menyongsong Pilkada 2020, mereka berniat mendengar langsung program unggulan ditawarkan oleh Afifah.

Saat penyampaian, dirinya menjelaskan satu persatu program tersebut, salah satunya program berobat gratis cukup dengan KTP Depok.

"Ya, kami sampaikan secara detail program-program yang akan dilakukan jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok. Kami fokus pada kesehatan, pendidikan serta menciptakan birokrasi yang bersih di pemerintahan," jelas alumni Universitas Pancasila ini.

Dirinya juga berharap, umat Kristiani dapat menyuarakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020. Ia mengajak serta segenap masyarakat agar tidak golput dalam Pilkada Tahun 2020.

"Ayo ke TPS, tetap menjaga dan jalankan protokol kesehatan saat menuju TPS serta mencoblos nomor satu. Benahi Depok menuju perubahan," seru Afifah Alia.

Di kesempatan yang sama, Ketua FKKUKD, Pdt. Martin Luther Batubara berharap perhatian dari calon pemimpin tentang keberadaan umat kristiani di Kota Depok.

"Siapapun yang terpilih nanti pada tanggal 9 Desember 2020, kami berharap perhatian terkait dengan keberadaan umat Kristiani," harap Pdt. Martin Luther Batubara.

Lebih lanjut ia terangkan bahwa FKKUKD merupakan persekutuan Gereja Kristen Atas Nasional dan Gereja Katolik di Kota Depok memberikan perhatian dan dukungan bagi suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 Kota Depok secara demokratis, aman, dan sehat ditengah pandemi Covid-19.

"Ini kami lakukan sebagai upaya mengajak umat Kristiani Kota Depok untuk berpartisipasi menggunakan hak pilih secara bertanggung jawab dalam Pilkada 2020," tandasnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Tak ada Solusi Pemkot Depok, Afifah Alia Tanggapi Keluhan
Afifah Alia dengarkan dan tanggapi keluhan pedagang Pasar Agung, Sukmajaya, Depok.
Alumni HMI Depok Bersatu Dukung Pradi-Afifah
Alumni Lintas Generasi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Depok bersatu mendukung Pradi-Afifah sebagai pasangan calon pemimpin Kota Depok
Presenter Nico: Jangan Ragu ke TPS, Pradi-Afifah untuk Depok
Presenter Nico Siahaan ajak warga Depok jangan ragu tanggal 9 ke TPS dan pilih nomor satu Pradi-Afifah.
0
Afifah, Calon Wakil Wali Kota Depok Disambut FKKUKD
Afifah Alia, Calon Wakil Wali kota Depok disambut hangat oleh Forum Komunikasi dan Kerjasama Umat Kristiani Depok (FKKUKD)