Afgan Pernah Ungkap Status Hubungan dengan Rossa

Pada September tahun 2019 lalu, Afgan pernah mengungkapkan status hubungannya dengan Rossa.
Penyanyi Afgan Syahreza dan Rossa. (Foto: Instagram/afgansyah.reza)

Jakarta - Penyanyi muda Afgan Syahreza kerap dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Rossa. Bahkan, gosip dan isu yang menyebut keduanya bakal menikah telah beberapa kali menyeruak ke hadapan publik. Lantas, bagaimana sebenarnya status hubungan mereka?

Dalam tayangan video Nebeng Boy yang diunggah Boy William di saluran YouTube-nya pada September tahun 2019 lalu, Afgan pernah mengungkapkan status hubungannya dengan Rossa.

"Elu sama Rossa iya enggak? gue udah nyari di google, udah nanya temen-temen gue yang di entertainment, tapi enggak pernah ada jawaban yang 100 persen," kata Boy William memulai pertanyaan, dikutip Tagar pada Rabu, 25 November 2020.

"What is going on with you guy, the gossip everywhere, its true or not? (Ada apa dengan elu, gosip sudah di mana-mana, itu benar tidak?" kata dia.

Afgan RossaPenyanyi Afgan Syahreza dan Rossa. (Foto: Instagram/afgansyah.reza)

Afgan menuturkan bahwa ia dan Rossa saling menyukai satu sama lain. Pria 30 tahun itu mengaku pernah menjalin hubungan yang begitu dekat dengan mantan istri Yoyo Padi tersebut, meski berawal dari hubungan layaknya kakak beradik.

"Its crazy lah, gue sama Oca ada periode kita dekat banget," kata Afgan

"Tunggu, dekat tuh banyak bro. Gua banyak teman-teman cewek yang dekat nih bro," ujar Boy, mengejar jawaban Afgan.

"Aku sama Oca ada periode dimana kita brother-sister, aduh mati nih gue dimarahin Oca. Yaudah, dari brother and sister, i dont know why kita ada periode dimana kita lebih deket dari itu. Yaudah gitu doang sih," ucap Afgan.

Seolah tak puas dengan jawaban Afgan, Boy William dengan jahilnya menanyakan perihal apakah mereka pernah berciuman. Namun, penyanyi berkaca mata itu nampak enggan menjawabnya, dengan alasan hal seperti itu merupakan rahasia.

"Tapi teh Oca ciumannya enak enggak?" ujar Boy sembari tertawa.

"Aduh, janganlah bro thats my secret, I dont wanna share that," tutur Afgan.

Afgan dan RossaPenyanyi Afgan Syahreza dan Rossa. (Foto: Instagram/afgansyah.reza)

Kedekatan antara Afgan dan Rossa masih menjadi rahasia dan perbincangan hangat hingga saat ini. Bahkan, Rossa sempat dibikin salah tingkah lantaran Afgan Syahreza muncul dan memberikan kejutan di ajang Indonesian Idol, edisi Selasa, 24 November 2020.

Afgan Syahreza maju membawa kue dan memberikannya kepada Rossa yang baru saja berulang tahun pada 9 Oktober 2020 lalu. Merasa terharu, sang diva pun mengucapkan terima kasih kepada penyanyi berkaca mata itu.

"Makasih Afgan untuk suprisenya, ternyata mereka sengaja mau bikin aku nangis," kata Rossa. []

Berita terkait
Bastian Steel Jawab Isu Pacaran dengan Sitha Marino
Aktor muda Bastian Steel resmi mengungkapkan kepada publik perihal hubungan percintaannya dengan Sitha Marino.
Putus dari Aisyah Aqillah, Athalla Naufal Bikin Geger
Athalla Naufal sukses membikin jagat media sosial geger lantaran mengunggah foto bersama selebgram Anselman Putri.
Jerinx Masuk Bui, Nora Alexandra Curhat Diancam Akan Dibunuh
Nora Alexandra mengaku mendapat ancaman bakal dibunuh seseorang tidak dikenal, setelah Jerinx SID divonis hukuman penjara 1 tahun 2 bulan.
0
Hari Lahir Pancasila, Kemendagri: Naikkan Bendera Merah Putih Satu Tiang
Kemendagri meminta seluruh masyarakat menaikkan Bendera Merah-Putih satu tiang dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni.