UNTUK INDONESIA
Adu Kuat Pegang Mobil di Big Bang 2019
Perusahaan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors menggelar kompetisi adu kuat pegang mobil di helatan akbar pesta musik dan diskon Big Bang 2019.
Peserta adu kuat pegang mobil, beraksi di ajang Wuling Touch the Car, dalam gelaran Big Bang 2019. (Foto: Tagar/Eno Suratno WOngsodimedjo)

Jakarta - Perusahaan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors menggelar kompetisi adu kuat pegang mobil di helatan akbar pesta musik dan diskon Big Bang 2019, di JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang berlangsung sepanjang 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 mendatang.

Fawaz, perwakilan penyelenggara kontes Wuling Touch the Car mengatakan, ajang tersebut bakal berlangsung selama 12 hari, sesuai dengan waktu helatan Big Bang 2019. Peserta yang bertahan memegang mobil hingga waktu yang ditentukan, bakal menjadi pemenangnya.

"Rules-nya dari kita ini, peserta harus memegang mobil selama 10 jam setiap harinya, selama 12 hari. Nanti tanggal 1 Januari 2020 kita menentukan pemenangnya," kata Fawaz, ditemui Tagar di helatan Big Bang 2019, Jakarta, Sabtu 21 Desember 2019.

"Pemenang adalah yang masih bertahan memegang mobil itu tentunya ya, jadi kalau ada lima yang bertahan, maka lima orang tersebut lah pemenangnya. 1 mobil dibagi lima," ujar dia.

Menurutnya, kompetisi adu kuat pegang mobil bertajuk Wuling Touch the Car mulanya diikuti sebanyak 22 peserta. Namun pada perjalanannya, kontestan berguguran lantaran di diskualifikasi dengan berbagai macam sebab dan alasan.

"Jumlah peserta 22, didiskualifikasi 7 karen adatang terlambat dan sisanya karena gugur di jalan ada tiga orang," kata Fawaz.

"Penyebab gugur macam-macam, ada yang lupa naruh tangannya di mobil, ada juga yang terpaksa harus meninggalkan kompetisi karena ada keperluan pribadi yang mendesak," ujar dia.

Big BangPengunjung Big Bang 2019. (Foto: Tagar/ist/eventguide)

Diketahui, gelaran pesta diskon dan cuci gudang Big Bang Jakarta 2019 berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Helatan tahunan yang telah menjadi agenda resmi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta tiap akhir tahun ini bakal menampilkan sederet penghibur sebagai bintang tamu.

Big Bang 2019 dibuka dengan penampilan band ska papan atas Indonesia, Tipe-X. Sehari setelahnya, solois Jason Ranti dan kelompok musik .Feast diagendakan mengguncang panggung pada hari kedua gelaran.

Penghibur lain yang dihadirkan dalam acara tersebut di antaranya, Fourtwnty, Superman Is Dad, Endank Soekamti, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Fierza Besari, Pee Wee Gaskin, Tony Q, Steven and Coconuttrez, Naif, hingga The Godfather of Brokenheart Didi Kempot, dan lain-lain. []

Berita terkait
Jason Ranti dan Sheila on 7 Siap Hibur Big Bang 2019
Solois folks Jason Ranti dan kelompok musik Sheila on 7 siap memeriahkan keriaan pameran dan cuci gudang Big Bang Jakarta 2019.
Daftar dan Jadwal Lengkap Artis di Big Bang 2019
Berikut daftar lengkap dan jadwal artis pendukung di helatan Big Bang 2019.
Hindari Tekor, Hammersonic Butuh Jual 50 Ribu Tiket
Ravel Junardy, mengaku butuh 50 ribu orang penonton agar gelaran Hammersonic 2020 mampu tutup biaya produksi dan terhindar dari kerugian.
0
Tren Outfit Hijab Tampil Cantik Ala Beauty Vlogger
Beauty Vlogger Seviq Febinita memberikan inspirasi bagaimana perempuan muslim Indonesia tetap tampil cantik dan tetap menjaga aurat.