UNTUK INDONESIA
Acer Gelar Kompetisi Asia Pacific Predator League
Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 dengan cakupan lebih besar dan spektakuler. Kompetisi ini diikuti 17 negara.
Adryan Kalangi, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur (tengah) dan Dimas Setyo Presales Manager Acer Indonesia foto bersama setelah menjelaskan perihal kompetisi Predator League 2020, Sabtu 7 Desember 2019. (Foto: Tagar/Rio Anthony)

Makassar - Berangkat dari kesuksesan perhelatan kompetisi esport Asia Pasific dari tahun sebelumnya. Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 dengan cakupan lebih besar dan spektakuler. Kompetisi ini diikuti para gamers dari 17 negara seperti, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia dan India.

Sehingga tentunya, Acer masih gencar mengajak gamers di kota-kota besar di Indonesia untuk berpartisipasi pada event ini termasuk di Makassar.

"Untuk ikut serta kompetisi ini, pendaftaran masih dibuka hingga 11 Desember 2019 mendatang," tutur Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, Adryan Kalangi, di Gix Esport Arena Jalan Rusa Makassar, Sabtu 7 Desember 2019.

Melalui Asia Pacific Predator League 2020 mengumpulkan para gamers dari 17 negara.

Ia menjelaskan, tahap Online Qualifier ini berlangsung selama dua bulan. Dan katanya, sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp 200 juta.

"Melalui Asia Pacific Predator League 2020 mengumpulkan para gamers dari 17 negara  berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000 atau sekitar Rp 5 miliar," kata Adryan.

Menurut dia, Predator League ini ingin menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas.

Termasuk, kemampuan terpendam yang ingin berpartisipasi di turnamen kelas dunia ini. Dan kata dia, selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport.

"Kami berharap kompetisi tahun ini dimenangkan oleh atlet eSport dari Indonesia yang rencananya bakal dihelat di Manila tahun depan," jelasnya.

Sementara itu, Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo mengatakan, Acer memberikan kesempatan kepada tim yang belum berhasil lolos di Online Qualifier V.

"Untuk mendaftar kembali dan membuka peluang menang di Online Qualifier berikutnya. Nah gamers di Makassar pun harus memanfaatkan kesempatan ini," katanya.

Ia menambahkan, hadirnya Acer di Makassar sekaligus memberikan pengalaman kepada gamers mengenai seri Predator Triton 300. []

Baca juga:

Berita terkait
Note 8 Pro Edisi World of Warcraft Hadir untuk Gamers
Redmi Note 8 Pro yang justru mengumumkan kemitraannya dengan World of Warcraft dan akan dipasarkan di Indonesia mulai Kamis, 17 Oktober 2019.
Lima Ciri Headphone Gaming Buat Gamers
Berikut beberapa tips memilih headphone gaming incaran.
Sasar Gamers, Laptop Gaming Lenovo Mendarat di Makassar
Lenovo memperkuat lini pasar laptop gaming di Makassar melalui serangkaian produk barunya dengan menggarap komunitas peminat gaming.
0
Cerita di Balik Viralnya Bule Rusia Ngamen di Lombok
Ternyata bule yang sempat viral di Lombok NTB karena ngamen tanpa menggunakan alas kaki bukan kehabisan uang, ternyata mereka adalah musisi jalanan