Abash Bocorkan Kondisi Lucinta Luna di Dalam Bui

Abash bocorkan kondisi kekasihnya Lucinta Luna yang berurai air mata di dalam bui ketika merayakan hari ulang tahunnya tanpa kehadirannya.
Abash dan Lucinta Luna. (Foto: Instagram/lucintaluna)

Jakarta - Abash membocorkan kondisi kekasihnya Lucinta Luna yang berurai air mata di dalam bui ketika merayakan hari ulang tahunnya tanpa kehadiran orang tersayang di sampingnya pasca ditangkap oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat Februari 2020 karena kasus narkoba.

Hal tersebut terkuak ketika Abash membagikan sebuah video yang menunjukkan sang kekasih mengadu kepadanya yang merasa kesepian tidak didampingi saat merayakan momen pertambahan usianya.

Diketahui, Lucinta Luna lahir di Jakarta, 16 Juni 1989. Sekarang dia genap berusia 31 tahun pada 2020 ini.

Dalam video yang diunggah pada Selasa, 16 Juni 2020, yang dikutip Tagar, Lucinta Luna tampak pucat tanpa polesan makeup. Tak henti-hentinya berurai air mata mengucur di pipinya.

Lucinta LunaAbash bocorkan kondisi kekasihnya Lucinta Luna berurai air mata di balik bui merayakan ulang tahunnya. (Foto: Instagram/abash)

Pada ulang tahun Lucinta Luna kali ini Abash tidak berada di sampingnya. Dia hanya bisa memanjatkan doa dari kejauhan agar sang pujaan hati selalu sehat, dijauhkan segala marabahaya, dan dimudahkan segala urusan.

"Selamat Ulang Tahun Sayang @lucintaluna hanya do'a yg bs kuberikan tahun ini, semoga km selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yg berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dr marabahaya serta didekatkan dgn org2 yg baik, amin," tulis Abash dalam keterangan foto yang diunggah menggunakan akun @ashgreyz.

Sementara Lucinta Luna dalam video tampak terisak-isak menyesali keadaanya karena momen ulang tahun tidak bisa diabadikan bersama sang kekasih.

"Aku biasanya ulang tahun di samping kamu. Malam-malam tiup lilin Aku ulang tahun ga ada kamu di samping aku, uda gitu ga ada kue ulang tahun. Aku ga tiup lilin. Uda berapa bulan ga ketemu kamu," kata Ratu Salome itu.

Kondisi tersebut harus diterima pelantun lagu berjudul Tanpa Status lantaran dia terseret kasus narkotika.

Ditangkap Polisi

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap kepolisian Polres Jakarta Barat atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan urine, artis kontroversial itu positif memakai obat-obatan terlarang jenis Benzo (Benzodiazepines).

"Satnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap empat orang berdasarkan laporan dari masyarakat. Kemudian petugas melakukan penangkapan di apartemen Thamrin City," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa, 11 Februari 2020.

"Yang bersangkutan kemudian dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine. Inisial LL positif benzo," ujar dia.

Yusri mengatakan kronologi penangkapan bermula saat polisi mendapat laporan masyarakat mengenai adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Berdasarkan laporan tersebut, petugas kemudian melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah, serta obat penenang di dalam tas yang diduga milik artis kontroversial itu. Lucinta Luna beserta tiga orang lain kemudian ditangkap untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Ada dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut. Yang pertama ramadol dan likronal. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk kedalam golongan psikotropika," kata Kombes Yusri. 

Berita terkait
Dipindah dari Sel Polda Metro, Lucinta Luna Sedih
Lucinta Luna kini dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kerap bikin heboh di sel penjara Polda Metro.
Lucinta Luna Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu
Kepolisian membenarkan pemindahan penahanan selebgram Ayluna Putri alias Lucinta Luna ke rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu di Jakarta Timur.
Jenis Kelamin Lucinta Luna Diputuskan Pengadilan
Kepolisian telah menerima surat dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengenai keputusan status jenis kelamin Lucinta Luna.
0
Permintaan Risma Kepada ASN Kemensos di Hari Lahir Pancasila
Mensos minta semua teman-teman di lingkungan Kemensos menegakkan integritas. Bayangkan bila kita salah mengetik angka bisa merugikan negara.