UNTUK INDONESIA
Yuk Belajar Menulis Feature di Tagar Institute, 16 November 2020
Yuk belajar menulis feature yang baik, menarik, dan asyik di Tagar Institute, Senin, 16 November 2020. Webinar ini gratis untuk mahasiswa dan umum.
Kelas Tagar Institute #2 pada Senin, 16 November 2020, dengan topik Bagaimana Menulis Feature yang baik, Menarik, dan Asyik. (Foto: Tagar/Bagus Cahyo Kusumo)

Jakarta - Tagarians, yuk belajar menulis feature yang baik, menarik, dan asyik di kelas virtual Tagar Institute, Senin, 16 November 2020, Pukul 13.00-15.00 WIB. Kelas ini gratis, terbuka untuk mahasiswa dan umum. Caranya, daftarkan diri Anda di link: https://www.tagar.id/event/webinar-jurnalisme.html

Panitia akan mengirimkan link zoom melalui email kepada semua peserta yang telah mendaftarkan diri di link tersebut di atas. Peserta akan mendapatkan sertifikat elektronik dari Tagar Institute. Pendaftaran untuk mengikuti webinar jurnalisme ini selambat-lambatnya ditunggu pada Minggu, 15 November 2020, Pukul 17.00 WIB.

Materi tentang bagaimana menulis feature yang baik, menarik, dan asyik, akan disampaikan Lestantya R. Baskoro - Founder Tagar Institute, Redaktur Eksekutif Tagar.id, penguji wartawan pada Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS) Jakarta.

Tagarians - pembaca Tagar.id dan penonton Tagar TV - sampai jumpa di kelas virtual Tagar Institute.

Tagar Institute 2Kelas Tagar Institute #2 pada Senin, 16 November 2020, dengan topik Bagaimana Menulis Feature yang baik, Menarik, dan Asyik. (Foto: Tagar/Bagus Cahyo Kusumo)

Tagar Institute - Jurnalisme & Riset

Founder Tagar Institute Lestantya R. Baskoro di Jakarta pada Rabu, 21 Oktober 2020, menjelaskan bahwa Tagar Institute merupakan sayap media Tagar.id, didedikasikan untuk perkembangan jurnalisme Indonesia. "Dengan tagline 'Tagar Institute untuk Jurnalisme dan Riset', Tagar Institute memfokuskan bergerak dalam bidang pendidikan jurnalisme serta riset."

Program-program Tagar Institute meliputi antara lain pelatihan menulis berita, menulis opini, investigatif reporting, infografis, konten-konten kreatif, serta riset yang meliputi riset politik, ekonomi, pendidikan, sosial, dan di semua bidang yang sesuai dan mengikuti perkembangan media, termasuk media sosial. Pendidikan dan pelatihan diselenggarakan secara offline dan online.

"Tagar Institute terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak yang memiliki visi sama: untuk Indonesia," ujar Lestantya R. Baskoro.

Bagaimana teknik menulis dan menuangkan gagasan memikat di media online? Simak video Tagar TV berikut ini.


Berita terkait
Pemenang Lomba Video Sumpah Pemuda 2020 Tagar & Telkomsel
Pemenang lomba video satu menit bertemakan sumpah pemuda yang diadakan oleh Telkomsel bersama Tagar.
Lomba Video 1 Menit Instagram Sumpah Pemuda 2020 Telkomsel - Tagar
Ikuti lomba video 1 menit Instagram bertema Sumpah Pemuda, Aku untuk Indonesia Satu, 11-24 Oktober 2020. Lomba digelar Telkomsel dan Tagar.id.
Ikuti Kelas Perdana Tagar Institute, Senin 26 Oktober 2020
Ikuti webinar jurnalisme dengan topik Teknik Menulis dan Menuangkan Gagasan Memikat di Media Online, Senin, 26 Oktober 2020, Pukul 13.00-14.00.
0
Tabrakan di Tikungan Pakis Magelang, Pemotor Tewas di Tempat
Tabrakan antara motor dan mobil di tikungan wilayah Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang membuat pemotor tewas di tempat.