UNTUK INDONESIA

Yamaha Nmax 155 Hadir dalam Versi Connected, Segini Harganya

Jika dibandingkan dengan versi standar, versi Connected ini punya perbedaan harga sekitar Rp 1,2 juta.
Yamaha All New Nmax 155 Connected varian warna Prestige Silver. (Foto: Tagar/Yamaha)

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan pembaruan pada Yamaha All New Nmax 155. Kini skutik MAXI ini sudah dibekali dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) atau Y-Connect.

"Sebagai bentuk komitmen yamaha untuk selalu mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, hari ini kami meluncurkan varian terbaru Yamaha Nmax, yakni All New Nmax 155 Connected," kata Manager Branding & Promotion Department PT YIMM, Radityo Andi Dharma, dalam acara peluncuran virtual, Sabtu, 21 November 2020.

Andi mengatakan bahwa All New Nmax Connected ini merupakan versi upgrade dari Nmax varian standar. Versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur Y-Connect dan Smart Key System.

"Lewat fitur Y-Connect ini, Anda dapat menghubungkan motor dengan smartphone Anda lewat sambungan Bluetooth. Kemudian dengan teknologi Smart Key System pada motor ini akan memberikan pengalaman yang semakin simple dan canggih," ujarnya.

Yamaha All New Nmax 155 ConnectedYamaha All New Nmax 155 Connected varian warna Maxi Black Signature. (Foto: Tagar/Yamaha)

Lewat fitur Y-Connect ini pengguna akan mendapatkan notifikasi pesan dan panggilan masuk, serta memantau kondisi daya baterai ponsel melalui indikator pada speedometer. Selain itu, fitur ini juga bisa mengecek konsumsi bahan bakar, kondisi aki dan oli, serta mengetahui ranking Anda dalam hal jarak tempuh dan eco-riding.

Kemudian All New Nmax Connected ini hadir sebagai generasi Nmax yang sudah dibekali dengan fitur keyless. Kehadiran Smart Key ini juga sekaligus menambahkan fitur Answer Back System yang memudahkan pengguna menemukan motornya saat sedang parkir.

Meskipun secara desain versi Connected ini masih sama dengan versi yang diluncurkan pada akhir 2019, namun Yamaha menghadirkan opsi warna baru yang identik dengan kelir All New Yamaha Aerox. Kini All New Nmax Connected hadir dalam empat warna baru, yakni Prestige Silver, Maxi Black Signature, Matte Red, dan Matte Blue.

Harga Lebih Mahal 1,2 Juta dari Versi Standar

Memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan versi Standar membuat harga All New Nmax Connected ini juga berbeda. Jika dibandingkan dengan versi standar, versi Connected ini punya perbedaan harga sekitar Rp 1,2 juta.

All New Nmax 155 Connected dibanderol seharga Rp 31 juta on the road (OTR) Jakarta, sementara model Standar dipasarkan dengan harga Rp 29,75 juta OTR Jakarta. Jadi kehadiran fitur keyless, Y-Connect, dan warna baru pada versi Connected membuatnya menjadi lebih mahal Rp 1,25 juta.

Kemudian juga ada varian tertinggi Connected/ABS yang dipasarkan dengan harga Rp 33,75 juta OTR Jakarta. Varian ini tidak hanya dibekali dengan beberapa teknologi terbaru, tetapi juga sudah menggunakan fitur dual ABS pada roda depan dan belakang dan fitur TCS (Traction Control System).[]

Berita terkait
Yamaha Suntik Mati Motor Sport YZF-R6, Ini Alasannya
Perjalanan panjang motor sport modern pertama Yamaha yang diluncurkan pada tahun 1998 ini akan berakhir di akhir 2020.
Yamaha Rilis New Aerox, Segini Harga Versi Lawasnya Sekarang
Harga Yamaha Aerox versi lawas kini dibanderol mulai dari harga Rp 24,795 juta on the road (OTR) Jakarta.
0
Megawati Puji Kebangkitan Tiongkok
Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan harapannya terkait kebangkitan Tiongkok.