UNTUK INDONESIA
Wisata Favorit Helmy Yahya di New York
Presenter kondang Helmy Yahya memiliki tempat wisata menarik di New York. Berikut ulasannya.
Presenter Helmy Yahya. (Foto: Instagram/@helmyyahya)

Jakarta - New York city, memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi dan menjadi impian kebanyakan orang. Tak terkecuali, Presenter kondang Helmi Yahya yang belakangan ini membagikan wisata favorit di sana melalui akun Instagram pribadinya @helmyyahya

Berikut beberapa wisata di New York City, Amerika Serikat yang dikunjungi Helmy Yahya. 

1. Times Square

Helmy YahyaHelmy Yahya bersama keluarga di Times Square, New York City. (Foto: Instagram/@helmyyahya)

Times Square biasanya dikenal sebagai tempat tongkrongan anak muda di Amerika. Memang bagi siapa saja yang ingin traveling, tempat wisata ini menjadi impian mereka. 

Begitu juga dengan Helmi Yahya yang juga memilih meluangkan waktunya mengunjungi wisata tersebut. Presenter kondang ini juga terlihat menikmati momen liburannya bersama keluarga tercintanya itu. 

"Family time!Time to recharge!Happy holidays," ucap Helmi Yahya dalam akun Instagram pribadinya @helmyyahya

Tempat tersebut memang sangat indah, apalagi kalau malam hari karena ada cahaya lampu papan reklame warna warni. Jadi, jika sudah menginjakkan kaki ke Amerika, jangan sia-siakan waktu untuk menikmati suasana wisata di sana. 

2. Broklyn Bridge

Febriyani SofyanIstri Helmy Yahya, Febriyani Sofyan. (Foto: Instagram/@helmyyahya)

Broklyn Bridge ini menjadi salah satu wisata favorit di New York karena jembatan gantung tertua di Amerika Serikat itu menawarkan berbagai keindahan. 

Ketika malam hari, tempat ini memancarkan keindahan yang luar biasa karena ada kilauan lampu jembatan dan pemandangan sekitar sungai yang sangat memesona. Wisata ini juga menjadi pilihan adik kandung Tantowi Yahya itu untuk menghabiskan waktu liburannya itu. 

"Beautiful," ujar @helmyyahya.

3. Rockefeller Center

Helmy YahyaPresenter Helmy Yahya di Rockefeller Center, New York. (Foto: Instagram/@helmyyahya)

Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit dan terbaik di New York. Rockefeller Center merupakan kompleks bangunan 19 gedung komersil antara 48th dan 51st Street di NYC. Menariknya di atas gedung itu ada tempat pengamatan untuk melihat suasana kota itu. 

Helmi Yahya juga beberapa waktu lalu mengunjungi tempat itu. Lewat sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya itu, dia terlihat mengagumi wisata tersebut. 

Dalam video tersebut, Helmi memamerkan Rockefeller Center sembari menjelaskan lokasi wisata yang dikunjunginya itu juga sebagai tempat pengambilan sejumlah film yang sempat populer di dunia. 

"Ada ratusan mungkin ribuan film yang mengambil setting kota New York. Tetapi ada beberapa yang sangat terkenal salah satunya adalah film Home Alone: Los in New York," kata 

Helmi juga menyebutkan Rockefeller Center menjadi lokasi favorit wisatawan dunia

"Ini adalah tempat yang paling banyak dituju oleh orang-orang Amerika dan seluruh dunia untuk merayakan malam Natal yang sudah berlangsung beberapa malam yang lalu," ucap Helmi. 

Memang jika yang sudah mengunjungi wisata tersebut, pastinya tidak akan menyesal. Selain untuk menghabiskan waktu liburan, juga bisa menambah wawasan, karena di sana menawarkan berbagai tempat bersejarah, studio radio, dan lain sebagainya. []

Baca juga:

Berita terkait
Menkominfo Beberkan Alasan Penonaktifan Helmi Yahya
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate membeberkan alasan dibalik penonaktifan Helmi Yahya sebagai Dirut TVRI.
Makanan Khas Tempat Helmi Yahya Studi di AS
Helmi Yahya mengenyam pendidikan tingkat S2-nya di Amerika Serikat, dan di sana memiliki banyak hal menarik, tak terkecuali makanan khasnya.
Malam Tahun Baru 2018, Time Square New York Dijaga Ketat
Kepolisian New York mengatakan, Selasa, akan melakukan penjagaan ketat dan menyesuaikan rencana pengamanan untuk perayaan Malam Tahun Baru di Time Square.
0
Urutan Kejadian Warga Tegal Tewas Dianiaya Tetangga
Hanya karena masalah sepele, remaja di Tegal menganiaya hingga tewas tetangganya sendiri. Urutan kejadian peristiwa itu dibeber istri korban.