Will Smith Terbang ke India dengan Tujuan Spriritual

Setelah terbelit kasus menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Kini Will Smith disebut berada di India dalam proses healing.
Will Smith Terbang ke India. (Foto: Tagar/Reuters)

TAGAR.id, Jakarta -  Setelah terbelit kasus menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Kini Will Smith disebut berada di India dalam proses 'healing'. 

Melansir People pada Rabu, 27 April 2022, waktu Amerika Serikat, sumber mengatakan Smith berada di India untuk tujuan spiritual seperti yoga dan meditasi.

Pada akhir pekan, Will Smith terlihat untuk pertama kalinya di India setelah insiden menghebohkan tersebut. Will Smith tiba di sebuah lapangan terbang pribadi di Mumbai, pada Sabtu, 23 April 2022. Kedatangannya disambut oleh segerombolan paparazzi.


Saya malu dan aksi saya tidak menggambarkan sosok yang saya inginkan. Tak ada tempat untuk kekerasan di sebuah dunia yang penuh cinta dan kebaikan.


Smith terlihat mengenakan kaos berwarna putih, celana pendek abu-abu yang dipadukan kompresi putih dan sepatu kets Air Jordan. Dalam video yang diperoleh TMZ, para fotografer terdengar berulang kali memanggil nama Will Smith untuk menarik perhatian sang aktor.

Sementara itu, istri Will Smith, Jada Pinkett menyebut keluarganya fokus pada proses penyembuhan alias healing usai insiden tersebut.

"Mengingat pada apa yang telah terjadi beberapa minggu terakhir, keluarga Smith sedang fokus pada tahap penyembuhan yang mendalam," tulis pesan acara yang dipandu Jada Pinkett, Red Table Talk.

"Beberapa penemuan di sekitar penyembuhan kami akan dibagikan di acara ini ketika waktunya tiba," lanjutnya.

Will Smith sebelumnya menyampaikan pernyataan terakhir kala memutuskan mundur dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), beberapa hari setelah menampar Chris Rock di atas panggung Piala Oscar 2022.

"Perubahan membutuhkan waktu, dan saya akan berkomitmen untuk memastikan bahwa tidak akan pernah lagi melakukan kekerasan atas alasan apa pun," ungkap Will Smith di pidato kemundurannya saat itu.

"Saya mengundurkan diri dari keanggotaan Academy of Motion Picture Arts and Sciences, dan akan menerima konsekuensi lebih lanjut yang dianggap pantas oleh Dewan," kata Will Smith.

Aktor King Richard itu diketahui menampar Chris Rock usai membuat guyonan tentang istrinya yang kini botak, Jada Pinkett Smith. Pinkett Smith diketahui menderita alopecia yang merupakan penyakit autoimun yang menyebabkan kerontokan rambut.

Usai peristiwa tersebut, Will Smith mengakui kesalahannya lewat unggahan di Instagram. Selain itu, dia juga telah meminta maaf kepada Chris Rock secara terbuka.

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada dirimu, Chris. Saya jelas melewati batas dan saya salah," tulis Will Smith.

"Saya malu dan aksi saya tidak menggambarkan sosok yang saya inginkan. Tak ada tempat untuk kekerasan di sebuah dunia yang penuh cinta dan kebaikan," ujarnya. []

Berita terkait
Ibu Chris Rock Angkat Suara Soal Larangan Will Smith Hadiri Oscar, Begini Katanya
Dalam kesempatan itu, Rose Rock juga mengaku ikut merasa sakit saat melihat anaknya ditampar Will Smith.
Serena Williams dan Sir Lewis Hamilton Gabung Ambilalih Chelsea
Konsorsium Sir Martin Broughton menyambut baik investasi dua bintang olahraga, Serena Williams dan Sir Lewis Hamilton, untuk ambilalhi Chelsea
5 Film unggulan Bruce Willis
Bruce Willis merupakan aktor senior yang berasal dari Amerika Serikat. Pria yang sudah menginjak usia 67 tahun.
0
Will Smith Terbang ke India dengan Tujuan Spriritual
Setelah terbelit kasus menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Kini Will Smith disebut berada di India dalam proses healing.